Sentai Filmworks Klaim Lisensi Untuk Anime Knight of Sidonia Season 2 – WarkopAnime.com
Anime

Sentai Filmworks Klaim Lisensi Untuk Anime Knight of Sidonia Season 2

Sentai Filmworks mengumumkan pada hari Selasa kemarin, bahwa mereka selaku pemilik lisensi dari anime Sidonia: Battle for Planet Nine, untuk anime season keduanya nanti akan berdasarkan dari manga sutomu Nihei’s science-fiction. Dan juga perusahaan tersebut berencana untuk merilis seri ini dalam bentuk Blu-Ray dan DVD.

Menurut informasi ini sebelumnya telah dikutip dari situs animenewsnetwork.com, bahwa untuk season kedua anime ini nantinya akan dirilis pada tanggal 10 April dalam sebuah tayangan di Jepang yaitu Animeism programming block dan dalam bentuk berbahasa Inggris nantinya akan tayang di Netflix pada bulan Juli. Hiroyuki Seshita, selaku asisten direktur di season pertama nantinya akan di ganti oleh Kobun Shizuno sebagai direktur untuk season kedua nanti di Polygon PICTURES, dan Sadayuki Murai kembali menangani tanggung jawab mengenai skrip seri anime ini.

Source pic: google image

Source pic: google image

Untuk season pertama tayang perdana di TV anime Jepang pada bulan April lalu dan Netflix untuk tayang streaming perdana dalam bentuk versi berbahasa Inggris  pada bulan Juli. Sentai Filmworks akan merilis seri anime ini pada DVD dan Blu-Ray Disc pada bulan Juni.

sebuah film kompilasi ini terdiri dari semua 12 episode pada season pertama ketika dibuka dibioskop di Jepang pada tanggal 6 Maret. Film ini juga berisi rangkaian cerita baru dan perbaikan dalam efek suara juga.

loading...
Click to comment
To Top