Anime Komedi Chiruran Nibun no Ich, Ungkap Nama Seiyuu, Staff dan Tanggal Premiere – WarkopAnime.com
Anime

Anime Komedi Chiruran Nibun no Ich, Ungkap Nama Seiyuu, Staff dan Tanggal Premiere

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk anime televisi adaprasi dari manga komedi spin-off Chiruran Nibun no Ichi (Chiruran ½) buatan karya dari Shinya Umemura dan Eiji Hashimoto, telah mengungkapkan nama pemain, staff dan tayang perdana pada tanggal 9 Januari. Selain itu situs ini juga meluncurkan visual baru untuk anime.

Image via chiruran.jp

Image via chiruran.jp

Berikut nama-nama Seiyuu yang akan bermain dalam anime ini, meliputi:

Tatsuhisa Suzuki sebagai Toshizō Hijikata
Yuichiro Umehara sebagai Shinpachi Nagakura
Ryohei Kimura sebagai Hajime Saito
Tsubasa Yonaga sebagai Soji Okita
Shouta Aoi sebagai Sanosuke Harada
Wataru Takagi sebagai Isami Kondō
Makoto Furukawa sebagai Heisuke Todo
Fukushi Ochiai sebagai Kai Shimada
Showtaro Morikubo sebagai Keisuke Yamanami
Katsuyuki Konishi sebagai Kamo Serizawa

Fumie Moroi mengarahkan anime di studio LandQ Studios. Mutsuaki Murata (Rurouni Kenshin: Reflection, Love Live! School idol project key animation) yang mendesain karakter. Mieko Ichihara (Chibi Maruko-chan, Maken-Ki! Battling Venus) sebagai art director, sementara Tomomi Murakami (The IDOLM@STER Cinderella Girls, Spice and Wolf II) is in bertanggung jawab atas desain warna. Toshitaka Kanda (Paprika, MAOYU) adalah direktur fotografi. Kashiko Kimura (Cardcaptor Sakura: The Movie, Paranoia Agent) bertugas bagian editing.

Anime ini akan premiere pada tanggal 9 Januari di saluran televisi Tokyo MX di pukul 25:00 (efektifnya pada tanggal 10 Januari pada pukul 1:00 am) dan pada saluran KBS Kyoto 30 menit kemudian. Anime ini juga akan disiarkan di Sun TV pada tanggal 11 Januari pada pukul 24:15 (efektifnya pada tanggal 12 Januari pukul 12:15 am).

Picture Source: image.rakuten.co.jp

Picture Source: image.rakuten.co.jp

Penerbit komik Zenon, menggambarkan jalan cerita utama manga ini, seperti dibawah ini:

Pada edisi bulan Januari di majalah Comic Zenon menambahkan bahwa anime ini akan tayang setiap pada hari Jumat dan akan mengudara dari bulan Januari sampai Maret.

Pada malam di era baru, Kyoto berada dalam kekacauan. Fraksi yang berbeda bergerak atas tujuan dan dengan berbagai macam benturan cita-cita yang berbeda, banyak yang melakukan kekerasan untuk menegakkan pandangan mereka masing-masing.

Untuk membawa kembali kejayaan Kyoto, Shinsengumi salah satu orang terpilih untuk menjalankan perdamaian. Sekelompok perdamaian yang dibentuk dari para pemuda yang memiliki darah panas (membara) menjalankan misi untuk menyelamatkan Kyoto dan untuk membuktikan ideologi mereka.

Ini adalah kisah rasa bangga sebagai tentara bayaran samurai muda, yang hidup dan mati yang ditentukan oleh pedang, di perioder yang penuh gejolak karena pergolakan politik. Bagi mereka, lelaki didefinisikan oleh cara dia meninggal. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top