Anime Miracle Examiner Rilis Visual, Nama Staff dan Premiere Musim Panas – WarkopAnime.com
Anime

Anime Miracle Examiner Rilis Visual, Nama Staff dan Premiere Musim Panas

Anime Miracle Examiner. Foto: http://kisekichosakan.jp/

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk anime televisi adaptasi dari seri novel misteri Vatican Kiseki Chōsakan karya Rin Fujiki pada hari Senin (2/20), telah mengungkapkan bahwa adaptasi ini akan berformat anime televisi yang dijadwalkan melakukan debutnya pada musim panas tahun 2017 (antara bulan Juni sampai Angustus).

Selain memberitahukan tayangan perdananya situs juga mengungkapkan visual dan staff.

Novel yang dirilis pada tahun 2011 di bawah label Horror Bunko dari Kadokawa, akan disutradari oleh Yoshitomo Yonetani (Food Wars! Shokugeki no Soma, Brave King GaoGaiGar) di JC Staff singkatan dari Japan Creative Staff (The Disastrous Life of Saiki K., Little Busters!).

Kazunori Iwakura (Aria the Scarlet Ammo, Ai Yori Aoshi) bertugas merancang karakter, dan Seishi Minakami (A Certain Scientific Railgun, Heaven’s Memo Pad) bertanggung jawab atas komposisi seri.

Pusat cerita novel ini berada di Hiraga Josef Ko, seorang ilmuan jenius dan Robert Nicholas ahli arsip dan pembaca sandi. Mereka berdua bekerja sebagai sebuah tim seperti Vatikan “pemeriksa keajaiban”, berkeliling dunia untuk menyelidiki dan mengklaim keaslian mukjizat. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top