Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Diproduksi Oleh Kyoto Animatio, Debut Bulan Januari – WarkopAnime.com
Anime

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Diproduksi Oleh Kyoto Animatio, Debut Bulan Januari

Image Source: Google Image

WARKOPANIME.COM – Pada edisi bulan Desember majalah bulanan Action terbitan Futabasha mengumumkan secara rinci lebih lanjut mengenai serial televisi anime yang diadaptasi dari manga Miss Kobayashi’s Dragon Maid (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon or The Dragon Maid of Kobayashi-san) yang dibuat oleh manga creator bernama Coolkyoushinja.

Menurut informasi ini yang telah dilansir dari laman animenewsnetwork, Nantinya serial anime tersebut akan diproduksi oleh Kyoto Animation yang dijadwalkan premier pada bulan Januari 2017.

Miss Kobayashi's Dragon Maid - via Google Image

Miss Kobayashi’s Dragon Maid – via Google Image

Sipnopsis:
Nona Kobayashi adalah pekerja kantoran pada umumnya yang menjalani kehidupan penuh dengan kebosanan, ia tinggal sendirian di apartemen kecil sampai pada suatu hari ia menyelamatkan kehidupan naga perempuan yang mengalami kesulitan. Naga tersebut bernama Tohru, ia memiliki kemampuan ajaib yang bisa merubah dirinya menjadi seorang gadis layaknya manusia yang menggemaskan (meskipun dalam perubahannya ia masih memiliki tanduk dan ekor yang panjang), yang nantinya akan melakukan apa saja untuk melunasi semua hutang budinya. Apakah Nona Kobayashi suka atau tidak. Naga dengan memiliki semangat yang sangat gigih dan memiliki asmara sebagai teman sekamar, tidak ada yang datang dengan mudah dan kehidupan normal Nona Kobayashi adalah tentang untuk pergi dari ujung terdalam.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top