Anime Monster Strike Mendapatkan Season Kedua di Bulan April – WARKOPANIME.COM
Anime

Anime Monster Strike Mendapatkan Season Kedua di Bulan April

Anime Monster Strike Season Kedua

WARKOPANIME.COM – Melalui channel resmi YouTube untuk seri anime Monster Strike the Animation telah upload video yang mengumumkan bahwa season kedua seri ini akan premiere pada tanggal 1 April 2017.

Jalan cerita anime ini didasarkan pada alur kisah di game mobile besutan mixi. Staff permainan ini memberitahukan bahwa pengguna game nya sendiri telah mencapai setidaknya lebih dari 35 Juta pemain di seluruh dunia.

Sipnopsis animenya sendiri berpusat pada protagonis bernama Ren Homura, yang kembali ke kampung halamannya di Kaminohara, tapi sesuatu terjadi dalam kenangan yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak benar-benar hidup di Kaminohara sebelumnya. Setelah aplikasi Monster Strike yang terinstall dalam handphone miliknya sejak saat itu permainan dan pertempuran akan dimulai dimana dia membantu dan mengumpulkan kembali kenangan yang telah tersebar. Ren juga menyingkap kebenaran tentan permainan smartphone tersebut.

Seri anime Monster Strike tayang perdana pada bulan Oktober 2015 dan memiliki setidaknya 50 episode di season pertamanya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top