Anime My Hero Academia Season Kedua Umumkan Nama Penyanyi Lagu Tema – WarkopAnime.com
Anime

Anime My Hero Academia Season Kedua Umumkan Nama Penyanyi Lagu Tema

Anime My Hero Academia Season Kedua. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Edisi ke-12 tahun ini dari majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin yang lalu bahwa Kenshi Yonezhu dan Little Glee Monster

Sebagaimana yang dilansir dari laman animenewsnetwork, mereka akan mengisi lagu tema untuk adaptasi anime Boku no Hero Academi season 2. Yonezhu akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Peace Sign” dan Little Glee Monster akan menyanyikan lagu penutup.

Yonezhu sendiri telah sendiri telah merilis lagu-lagu untuk Vocaloid dibawah nama Hachi pada tahun 2009. Kemudian, ia melakukan debut atas dirinya sendiri pada tahun 2012 yang lalu. Dia telah merilis album ketiganya pada tahun 2015 yang lalu. Dia juga telah menjadi pengisi lagu ending kedua untuk anime Sangatsu no Lion.

Grup vokal Little Glee Monster sendiri melakukan debutnya pada bulan Oktober 2014 yang lalu, dan mereka telah merilis album keduanya pada tanggal 6 Januari yang lalu. Grup ini juga sebelumnya mengisi lagu tema untuk anime pendek berjudul Pikachu to Pokemon Ongakutai. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top