Anime Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen “Hikari to Yami” Rilis Bulan Maret 2016 – WarkopAnime.com
Manga

Anime Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen “Hikari to Yami” Rilis Bulan Maret 2016

Hai para Navers dan sobat WKN dimanapun kalian berada. Ada sebuah informasi berdasarkan dari sebuah sumber yang telah disinyalir melalui situs animenewsnetwork. Tentu kalian ingat mengenai anime terbaru Naruto di tahun depan kan? Anime yang di angkat dari sebuah novelisasi Itachi Sinden. Ini berkaitan dengan informasi yang didapat dari situs itu mengenai anime terbaru atau bisa dibilang anime spesial Naruto.

Menurut sumber yang ditulis bahwa ada sebuah pengumuman dari majalah Shonen Jump kemarin tentang spinoff anime Itachi Shinden ini akan ditayangkan mulai di bulan Maret 2016 Mendatang. Namun sayangnya tidak disebut kan tanggal berapa kepastian anime itachi ini akan rilis untuk tayang perdana nya nanti. Dan untuk judulnya animenya sendiri adalah Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen “Hikari to Yami”, Anime ini menggambarkan kehidupan Itachi yang tidak pernah Navers ketahui sebelumnya. Majalah Shonen Jump juga menyingkat judul anime adapatasi tersebut menjadi Naruto Shippuden : Itachi Shinden-hen.

Novel spinoff Itachi ini ditulis oleh Takashi Yano dan diterbitkan oleh Shueisha. Dan berikut dibawah ini merupakan synopsis singkat tentang novel tersebut yang seperti dituliskan oleh Amazon.

 

Novel pertama:

Itachi Uchiha, umur 4 tahun. Setelah melihat apa yang terjadi di medan perang dari dekat, dia membuat sebuah keputusan. Dia memutuskan untuk mengubah dunia. Mimpi yang dicita-citakan oleeh Itachi. Mimpinya: Seorang Hokage dari klan Uchiha, dan sebuah masa depan di mana dia bisa hidup dengan damai. Masanya di akademi ninja, pertemuannya dengan Shisui, menjadi Genin, Chuunin, dan akhirnya bergabung dengan Anbu… Itachi menuruni jalan kesuksesan tanpa mengetahui kegelapan kejam yang menyebar….

 

Ini adalah cerita dari kesuksesan, keputusasaan, dan determinasi seorang ninja yang dipanggil jenius.

 

Novel kedua:

Bersama dengan sahabatnya Shisui, Itachi menjalani sebuah misi pembunuhan untuk menghabisi mata-mata supaya dapat bergabung dalam Anbu. Selain itu, ketegangan antara klan Uchiha dengan desa menjadi semakin keras setiap harinya, dan akhirnya karena kematian seorang sahabat. Kehilangan harapan kepada klan dan desanya, bersamaan dengan kekuatan mata baru, dia membuat satu lagi keputusan. Itachi berjalan menuju tragedi sebuah malam. Mimpi indah dan harapan yang mulia namun kejam dititipkan kepada saudaranya… akan diperlihatkan di novel ini.

 

loading...
Click to comment
To Top