Serial Anime Naruto Masuk Dalam Arc Baru Nanti Malam Dan Seterusnya – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime Naruto Masuk Dalam Arc Baru Nanti Malam Dan Seterusnya

WARKOPANIME.COM – Dalam edisi ke-47 dari sebuah majalah mingguan Jepang, Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari Senin (10/10), telah mengungkapkan bahwa serial anime Naruto Shippuden memiliki arc baru yang akan segera tayang yang nantinya akan dimulai pada episode 480 (atau jika berpacu pada jalan cerita asli manga nya ini pada chapter 700 untuk serial anime TV Naruto).

Berdasarkan informasi yang telah warkopanime.com lansir dari laman animenewsnetrok, bahwa arc baru ini sendiri berjudul “Shōnen Jidai-hen” (Boyhood Arc) dan akan mencerita kembali ke masa-masa di mana Naruto ketika dirinya masih tersegel dengan Kyuubi didalam dirinya. Episode 480 nantinya akan berfokus pada Naruto dan Hinata dan akan segera tayang pada tanggal 20 Oktober.

Penyanyi asal Jepang bernama Anly akan membawakan lagu pembukaan baru pada serial ini yang berjudul “Kara no Kokoro” untuk mengawali arc baru tersebut. Sedangkan grup Ayumikurikamaki akan membawakan lagu tema penutup barunya dengan judul “Tabidachi no Uta” (Departure Song).

sasuke-vs-naruto naruto-vs-sasuke

Anime Naruto belum lama ini telah menayangkan edisi khususnya dalam penayangan selama 1 jam tepatnya pada tanggal 29 September lalu dengan dua episode 476 dan 477 yang menampilkan “The Last Battle” antara Sasuke dan Naruto.

Sedangkan pada episode yang ditayangkan pada tanggal 6 Oktober yang berjudul “Segel Perdamaian” tersebut sekaligus menandai bahwa serial anime Naruto Shippuden telah berakhir alias tamat jika ditelusuri dari jalan cerita asli manga nya yang berakhir pada chapter 700 karangan Masashi Kishimoto tersebut.

3 novel naruto hiden diadaptasikan ke anime

Selain itu nantinya juga setelah arc ini berlangsung atau berakhir nantinya ada jalan cerita yang diangkat melalui jalan cerita pada light novelnya diantaranya yaitu Naruto Hiden/Shinden (Hidden Story/True Story) yang akan premiere pada musim dingin ini.

Dan ada juga cerita epilog dari light novel lainnya yang akan diadaptasikan dalam serial tv anime Naruto diantaranya Takashi Yano penulis dari light novel Naruto: Shikamaru’s Story, Shō Hinata penulis dari light novel Naruto – Konoha Hiden: Shūgen Biyori dan Shin Towasa penulis dari light novel Naruto : Sasuke’s Story – Sunrise novels. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top