Anime Natsume Yujin-Cho Season 6 ungkap Visual, Lagu Tema dan Tayang Bulan April – WarkopAnime.com
Anime

Anime Natsume Yujin-Cho Season 6 ungkap Visual, Lagu Tema dan Tayang Bulan April

Anime Natsume Yujin-Cho Season 6. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada edisi Maret majalah LaLa di informasikan anime musim keenam berdasarkan manga Natsume Yūjin-Chō dari Yuki Midorikawa akan mulai tayang pada musim semi tahun 2017. Dan pada hari Jumat (2/24) situs resmi dari anime telah mengungkapkan bahwa anime akan perdana pada bulan April 2017 dengan judul Natsume Yūjin-Chō Roku.

Selain itu website juga memberitahu visual baru, dan lagu tema pembuka dan penutup. Tomohisa Sakō (Blast of Tempest, Meganebu!) akan membawakan lagu tema pembuka dengan judul lagu “Floria”, sedangkan lagu tema penutup dibawakan oleh Rei Yasuda (Ace Attorney, The irregular at magic high school) dengan judul lagu “Kimi no Uta”.

Musim kelima berjudul Natsume Yūjin-Chō Go, tayang pada bulan Oktober dan berakhir pada bulan Desember 2016 dengan berjalan selama 11 episode.

Manga asli dari Midorikawa sendiri berkisah tentang Natsume, seorang anak yang telah mempu melihat hantu sejak dia masih kecil. Sayangnya, manusia menghindarinya, dan tidak ada banyak kesukaan antara dia dan hantu baik. Suatu hari, ia mewarisi Yūjin-Chō atau Book of Friends dari neneknya. Buku ini terdapat banyak kontrak yang dibuat neneknya untuk menangkap hantu. Satu demi satu hantu mulai muncul, Natsume mencoba untuk melepaskan atau membantu mereka, bahkan ketika banyak dari mereka membalas dendam pada dirinya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top