New Cyborg 009 CG Trilogi Akan Dibintangi oleh Keisuke Koumoto, Risa Taneda dan Takuya Sato – WarkopAnime.com
Anime

New Cyborg 009 CG Trilogi Akan Dibintangi oleh Keisuke Koumoto, Risa Taneda dan Takuya Sato

WARKOPANIME.COM – Situs resmi dari Cyborg 009 ‘Call of Justice’ yang merupakan proyek tiga bagian versi anime CG baru berdasarkan jalan cerita pada karya Shotaro Ishinomori tentang pahlawan fiksi ilmiah klasik manga Cyborg 009.

Menurut yang telah dilansir dari laman animenewsnetwork.com pada hari Kamis (18/8/2016), melalui situs resmi anime nya tersebut telah mengumumkan para pemain dari sembilan cyborg serta penampakan visualnya, seperti dibawah ini:

news_xlarge_cyborg009coj_cast1

(Dari kiri ke kanan)
Keisuke Koumoto sebagai 009/Joe Shimamura
Risa Taneda as 003/Françoise Arnoul
Misato Fukuen as 001/Ivan Whisky
Takuya Satō as 002/Jet Link

news_xlarge_cyborg009coj_cast2

(Dari Kiri ke Kanan)
Satoshi Hino sebagai 004/Albert Heinrich
Kenji Nomura sebagai 005/Geronimo Jr
Mitsuaki Madono sebagai 006/Chang Changku
Setsuji Satoh sebagai 007/Great Britain
Haruki Ishiya sebagai 008/Pyunma

Situs untuk anime baru saja telah streaming trailer teaser, yang mengungkapkan staf anime, dan menunjukkan anime dalam bentuk animasi 3D CG, seperti dibawah ini:

sekelompok orang yang memiliki kekuatan super dan kecerdasan, dan telah dimanipulasi sejarah manusia sejak zaman kuno. Tujuan mereka tidak diketahui, dan mereka melemparkan bayangan gelap di atas dunia.

Meskipun beberapa orang percaya keberadaan Bresudo, salah satu jurnalis bernama Lucy Davenport menuju ke Texas untuk menghubungi keluarga tertentu, dan dia memenuhi cyborg. Cyborg sendiri telah dibebaskan dari tugas mereka untuk melindungi umat manusia sejak pembentukan pasukan PBB Guardian, dan mereka sekarang hidup tenang damai. Namun, kunjungan Lucy dan kembalinya Bresudo menarik Joe dan yang lainnya lagi kepada pelanggaran pertempuran baru.

Situs ini juga mengungkapkan visual untuk film, yang menunjukkan desain karakter untuk cyborg. Kedua teaser dan visual memiliki tagline, “Ketika krisis mengancam dunia, mereka selalu ada.”

cyborg009

Anime ini sengaja dibuat sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-50 dari manga nya. Dalam penayangan anime ini akan terdiri dari tiga bagian (trilogy) dan ketiganya akan menerima waktu selama dua minggu berjalan secara terbatas di bioskop Jepang yang dimulai masing-masing pada tanggal 25 November, 2 Desember dan 9 Desember.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top