Anime No Game No Life Dapatkan Film Layar Lebar – WarkopAnime.com
Anime

Anime No Game No Life Dapatkan Film Layar Lebar

Video Promo Film Anime No Game No Life. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Stus resmi dari waralaba anime No Game No Life telah merilis iklan untuk anime film mendatang berjudul No Game No Life Zero.

Film ini sendiri dijadwalkan untuk tahun 2017, tetapi tidak ada informasi hari atau bulan apa film akan dirilis. Film juga akan memiliki acara panggung di acara AnimeJapan 2017 pada tanggal 26 Maret 2017.

Selain itu situs juga mengungkapkan bahwa para pemain dan staff akan kembali untuk film, dan juga memberitahu sebuah kunci visual.

Dalam visual di bawah terdapat tulisan, “Baik, Mari Kita Mulai Bermain”

Para pemain yang akan kembali meliputi:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sora
Ai Kayano sebagai Shiro
Yōko Hikasa sebagai Stephanie Dora
Yukari Tamura sebagai Jibril
Yuka Iguchi sebagai Clammy Zell
Mamiko Noto sebagai Feel Nilvalen
Miyuki Sawashiro sebagai Izuna Hatsuse
Rie Kugimiya sebagai Teto

Atsuko Ishizuka akan kembali dari serial anime televisi anime untuk mengarahkan film di Madhouse. Jukki Hanada kembali menangani komposisi seri, dan Kōji Ōdate kembali merancang desain karakter dan sebagai kepala direktur animasi. Super Sweep terdiri dari Shinji Hosoe, Ayako Sasō, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka, kembali untuk menulis musik di Kadokawa.

Staff lainnya meliputi:

Art Director: Eiji Iwase
Art Setting: Tsukasa Ohira
Color Key: Harue Ono
Director of Photography: Kenji Fujita
3D Director: Shuhei Yabuta
Editing: Kashiko Kimura
Sound Director: Jin Aketagawa

Kamiya meluncurkan seri light novel pada tahun 2012 dengan seni sendiri setelah menggambarkan seri light novel lain yang melahirkan anime, Itsuka Tenma no Kuro-Usagi. Kadokawa merilis volume novel kesembilan pada bulan Agustus.

Seri light novel No Game, No Life dari Yuu Kamiya sudah menginspirasi sebuah anime televisi yang ditayangkan pada bulan April 2014. Kisah seri berpusat di sekitar Sora dan Shiro, kakak dan adik yang mempunyai reputasi sebagai NEET yang brilian (Not in Education, Employment, or Training) Hikikomori telah melahirkan legenda urban di seluruh Internet. Kedua gamer ini bahkan mempertimbangkan dunia nyata hanyalah permainan jelek. Suatu hari, mereka di panggil oleh seorang anak bernama “God” untuk masuk ke sebuah dunia alternatif. God, telah melarang perang dan menyatakan sebuah dunia di mana semuanya di putuskan oleh permainan, bahkan sampai batas-batas negara. Manusia telah mendorong kembali ke satu kota yang tertinggal dengan ras lain. Apakah Sora dan Shiro, kakak dan adik ini akan menjadi Penyelamat Manusia di dunia alternatif? “baik, mari kita mulai bermain.” (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top