Anime One Punch Man Dapatkan Season Kedua dan Game Smartphone – WarkopAnime.com
Anime

Anime One Punch Man Dapatkan Season Kedua dan Game Smartphone

WARKOPANIME.COM – Siapa yang tidak mengenal anime yang diadaptasi dari manga nya dengan memiliki tokoh karakter utama yang nyeleh dibandingkan dengan anime lainnya siapa lagi kalau bukan Saitama. Saitama merupakan tokoh utama dari anime One Punch Man yang merupakan salah satu anime terbaik tahun 2015.

Sudah sebanyak dengan total 12 episode selama penampilannya di season pertamanya akhirnya selesai dengan tidak dilanjutkan kembali ke season keduanya dengan beralasan kekurangan materi dari manga aslinya karangan dari karya mangaka bernama ONE ini.

Tidak hanya sang illustrator yang telah me-remake One Punch Man karya dari ONE yaitu Yuusuke Murata agar diadakannya kembali anime ini ke season keduanya tapi juga datang dari para fans. Akibat permintaan dari para fans tersebut membuat Yuusuke Murata bekerja keras dan mengusahakan untuk melanjutkan manga One Punch Man dibuat agar One Punch Man season keduanya segera hadir kembali untuk para fans nya.

Dari situs resmi anime One Punch Man telah mengumumkan bahwa Season kedua akan segera digarap hal ini sama yang telah disampaikan oleh para staff pada acara “One Punch Man Fall Festival” pada hari Minggu (25/9). Selain itu staff juga telah mengumumkan bahwa seri ini juga mendapatkan aplikasi game smartphone tahun depan. (rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top