Anime Onigiri Fantasy Mengumumkan Staff Utama dan Premiere Pada Bulan April – WarkopAnime.com
Anime

Anime Onigiri Fantasy Mengumumkan Staff Utama dan Premiere Pada Bulan April

Salah satu situs resmi saluran anime televisi mengumumkan bahwa mendatang akan ada anime yang diadaptasi dari sebuah game online RPG multiplayer Cyberstep’s massively “Onigiri” menugmumkan mengenai rincian siaran dan juga staff utama anime ini pada hari Rabu lalu. Seri anime ini akan mulai premiere pada saluran Tokyo MX dan BS Fuji pada tanggal 7 April jam 1:00 am ( waktu Jepang ).

Berikut ini nama para staff utama yang terlibat dalam pembuatan animenya yaitu Takashi Yamamoto (Final Approach, Nanatsuiro Drops) akan mengarahkan seri anime ini di Pierrot Plus (Beelzebub, Sabagebu!). Takamitsu Kouno (Utawarerumono: The False Faces, Abnormal Physiology Seminar) sebagai menangani komposisi seri dengan Takashi Aoshima (Himouto! Umaruchan, If Her Flag Breaks) dan Atsushi Oka (Ojisan to Marshmallow) berkolaborasi dalam script. Yukiko Ibe (Nanatsuiro Drops, Jewelpet Twinkle) sebagai yang membuat desain karakter dan kepala direktur animasi. Satoshi Shibata (Rainbow Days) yang bertugas sebagai art director dan background artist. Junko Tsukidate (Lady Jewelpet) yang menangani desain warna dan Kazutoshi Azuma (Isuca) ditempatkan sebagai penanganan desain prop. Zack Promotion bertanggung jawab atas produksi suara.

2015-10-02_09-01-55

Cyberstep merupakan salah satu publisher game ini menggambarkan cerita dari game seperti:

Game Onigiri menyodorkan para pemain game ke dalam dunia mistik Jepang, tempat yang dipenuhi dengan makhluk mitos dari legenda Jepang. Berawal dari sebuah Oni tunggal, pemain melawan pengaruh jahat dari Kamikui sebagai racun mereka menyebar atas tanah. 8 NPC, masing-masing dengan kepribadian mereka sendiri yang berbeda dan keterampilan, bersekutu dengan pemain untuk membantu membangun legenda, dan memadamkan kejahatan yang telah muncul. Saat Anda tumbuh lebih kuat bersama-sama, begitu juga obligasi yang mengikat Anda untuk satu sama lain.

Permainan pertama secara resmi diluncurkan pada PC di Jepang pada Desember 2013 (setelah alpha dan beta periode awal tahun), dan kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada bulan Juli 2014. PlayStation 4 dan Xbox One versi diikuti tahun lalu.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top