Game Ozmafia!! Mendapatkan Short Anime Di Musim Panas ini – WarkopAnime.com
Anime

Game Ozmafia!! Mendapatkan Short Anime Di Musim Panas ini

Kemarin hari Kamis salah satu akun resmi Twiiter dari sebuah brand game “Poni-Pachet” telah memberi sinyal hijau atau kabar baik mengenai game Ozmafia!! akan segera diadaptasikan menjadi anime tv pada musim panas ini. Pada sebuah acara Event Machi Asobi vol. 15 musim gugur lalu juga mengungkapkan mengenai anime ini nantinya hanya tersedia dalam bentuk cerita pendek saja. Poni-Patchet merilis game Otome (game yang ditujukan untuk para player wanita) pada tahun 2013 untuk PC dan kemudian platform Playstation Vita yang berjudul Ozmafia !! -vivace- .

Ozmafia ini mengikuti kisah dari Fuka, seorang gadis yang mengalamai amnesia bahkan dia tidak bisa mengingat namanya sendiri, setelah dirinya diselamatkan dari kejaran oleh anggota keluarga mafia Oz. Dia mulai mencoba untuk melakukan yang terbaik dikota ini yang berbahaya dimana beberapa geng saingan mafia yang berbeda terus menerus melakukan peperangan untuk menguasai beberapa kota dan wilayah.

Sebagaimana Fuka mencoba untuk melakukan perubahan untuk dirinya sendiri yang berada di tengah-tengah bahaya kota yang mencekam ini. Bagaimana nasib Fuka selanjutnya? Apakah dia akan tumbuh dan bertahan dengan mendekati salah satu anggota fraksi geng lain? Apakah dia malah jatuh cinta dengan salah seorang anggota keluarga Oz dan mungkin akan menghadapi cinta segi tiga diantaranya? Adaptasi anime akan memiliki cerita aslinya.

Berikut nama para pemain yang akan berperan dalam anime ini ialah:

  • Akiko Hanamura sebagai Fuka
  • Tarusuke Shingaki sebagai Caramia
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Kyrie
  • Atsushi Kakehashi sebagai Axel
  • Mitsuhiro Ichiki sebagai Scarlet
  • Junya Enoki sebagai Hansel
  • Takuya Kirimoto sebagai Caesar

Situs serial manga Futabasha’s Otome High! diadaptasi oleh Yurino Tsukigase pada tahun 2012 dan Futabasha telah menerbitkan tiga volume komik yang telah disusun dari chapter yang ada di manga nya tersebut.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top