Visual Novel Planetarian Dapatkan Adaptasi Serial Anime – WarkopAnime.com
Anime

Visual Novel Planetarian Dapatkan Adaptasi Serial Anime

Visual novel developer Key Mengumumkan pada hari Jumat kemarin, bahwa visual novel yang berjudul planetarian ~the reverie of a little planet~ akan mendapatkan adaptasi anime nya pada tahun 2016. Pengumuman tersebut tidak menjelaskan secara detail yang menentukan panjang atau format dari anime.

Situs proyek pembuatan anime tersebut terdapat daftar nama dari David Production (JoJo’s Bizarre Adventure, Level E) selaku yang bertanggung jawab atas produksi animasi.

Situs ini juga mengumumkan nanti pada tanggal 14 April “presentasi produksi acara” di Akihabara. Bagi para pengunjung dalam acara ini nanti tidak akan dipungut biaya sepeserpun dan juga akan diadakan live streaming yang dilakukan oleh NicoNico.

Key membuat beberapa pengumuman palsu pada hari Jumat untuk menyambut Hari April Mop, tapi mereka kembali memperbaharui halaman pengumuman proyek anime planetarian pada 2 April.

Visual Art / Key (Clannad, Rewrite, Angel Beats!) Awalnya dirilis  planetarian ~the reverie of a little planet~ “kinetic novel” di Jepang pada komputer pribadi pada tahun 2004 sebelum porting ke PlayStation 2 dan PlayStation konsol portabel.

Cerita berlangsung 30 tahun setelah perang dunia menahan laju pembangunan ruang. Protagonis, hanya dikenal sebagai “the Junk Hunter,”  mencoba untuk mengembalikan proyektor planetarium setelah bertemu robot.

mzl.dforjshd.320x480-75

Sekai Project berlisensi versi game PC dan dirilis di Steam. Visual Arts juga merilis versi bahasa Inggris untuk iOS.[robi/FO]

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top