Terungkap Lagu Thema Dan Desain Karakter Dari Anime ‘Re: Life in a different world from zero ‘ – WarkopAnime.com
News & Info

Terungkap Lagu Thema Dan Desain Karakter Dari Anime ‘Re: Life in a different world from zero ‘

Situs resmi untuk serial televisi anime yang diadaptasikan dari manga yaitu anime Re: Life in a different world from zero (Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) telah mengungkapkan mengenai artis untuk membawakan lagu tema anime dan desain karakter anime nya itu sendiri

Artis penyanyi Jepang yaitu Konomi Suzuki yang akan membawakan lagu tema pembukaan untuk anime nya yang berjudul “Redo.” Sebelumnya Suzuki telah membawakan lagu tema untuk antara lainya yaitu WATAMOTE, No Game No Life, Freezing Vibration, dan Absolute Duo.

Sedangkan band Jepang bernama MYTH&ROID akan tampil membawakan lagu penutup tema anime ini yang berjudul “STYX HELIX.” sebelumnya juga grup band ini telah membawakan lagu penutup tema untuk anime Overlord dan BBK/BRNK.

Nama pemain anime dan desain karakter seperti dibawah ini:

Yūsuke Kobayashi sebagai Subaru Natsuki

 

Rie Takahashi sebagai Emilia

 

Yumi Uchiyama sebagai Puck

 

Chinatsu Akazaki sebagai Felt

 

Inori Minase sebagai Rem

 

Rie Murakawa sebagai Rum

 

Satomi Arai sebagai Beatrice

Anime ini juga dibintangi Yuichi Nakamura sebagai Reinhardt.

Seri ini akan premiere pada TV Tokyo , TV Osaka , TV Aichi , dan AT-X pada bulan April.

Anime ini terinspirasi oleh Tappei Nagatsuki dan ilustrator seri novel ringan Shintaro Ōtsuka  dengan nama yang sama, Yen Press yang akan mempublikasikan novel ini di Amerika Utara bersama dengan adaptasi manga. Dalam cerita, Subaru Natsuki adalah siswa SMA biasa yang hilang di sebuah dunia alternatif, di mana ia diselamatkan oleh seorang gadis cantik, berambut perak. Dia tetap dekat dia untuk membalas budi, tapi takdir dia dibebani dengan lebih dari Subaru bisa membayangkan. Musuh menyerang satu per satu, dan keduanya tewas. Dia kemudian menemukan dia memiliki kekuatan untuk mundur kematian, kembali ke waktu ia pertama kali datang ke dunia ini. Tapi hanya dia ingat apa yang telah terjadi sejak.

 

Images © Tappei Nagatsuki, Kadokawa / Re: Zero Kara Hajimeru Isekai SeikatsuProduction Committee

Source: MoCa News

loading...
Click to comment
To Top