Anime ReLIFE Akan Dibintangi Oleh Kensho Ono dan Ai Kayano – WarkopAnime.com
Anime

Anime ReLIFE Akan Dibintangi Oleh Kensho Ono dan Ai Kayano

Salah satu staff produksi dari anime yang diadaptasikan dari manga Relife karya dari mangaka Yayoiso ini telah mengungkapkan tentang para pemeran utama anime didalam sebuah acara pada hari Senin ini. Kensho Ono (Kuroko’s Basketball’s Kuroko, Magi’s Hakuryū Ren) akan membintangi seri anime ini berperan sebagai Arata Kaizaki dan Ai Kayano (anohana’s Menma, Your Lie in April’s Nagi Aizato) akan membintangi seri anime ini berperan sebagai Chizuru Hishiro.

Sedangkan selaku yang memproduksi adaptasi anime ini sendiri adalah TMS Entertainment. Sedangkan untuk manga berbahasa Inggris sendiri dirilis secara digital melalui situs Crunchyroll.com dan rencananya manga ReLIFE ini juga nantinya akan mengadaptasikan dalam bentuk drama panggung di musim gugur ini

Dalam manganya sendiri, serial ini mengisahkan tentang Arata Kaizaki, seorang pengangguran berumur 27 tahun yang sokongan dana dari orang tuanya baru saja dihentikan. Tiga bulan setelah ia berhenti dari majikannya sebelumnya, dia belum bisa mendapatkan pekerjaan, pikirannya pun buntu. Suatu malam setelah minum-minum bersama teman SMA-nya, Arata bertemu dengan Ryo Yoake, seorang laki-laki yang menawarinya pil yang bisa membuatnya bisa kembali ke tubuh 17 tahunnya, dengan begitu dia bisa mengulang kembali kehidupannya. Setelah menyetujui penawaran itu, Arata yang tubuhnya telah mengecil masuk ke sebuah SMA, dan bertemu Chizuru Hishiro, seorang wanita cantik yang masih canggung bersosialisasi namun ingin sekali memiliki teman. Melalui hubungannya dengan wanita itu dan juga teman sekelas yang lainnya, Arata harus menemukan apa yang kurang dari dirinya dan memperbaikinya agar dia bisa hidup dengan bahagia dengan batas waktu satu tahun.

loading...
Click to comment
To Top