Seisen Cerberus Mobile Game Mendapatkan Seri TV Anime Di Bulan April – WarkopAnime.com
Anime

Seisen Cerberus Mobile Game Mendapatkan Seri TV Anime Di Bulan April

Melalui informasi yang telah dikutip dari animenewsnetwork.com bahwa, GREE sebuah perusahaan jejaring sosial dan gaming platform mobile ini mengumumkan pada hari ini bahwa telah mengawasi dan memproduksi sebuah televisi anime yang telah diadaptasi dari Mobile Game Seisen Cerberus yang telah menjalin kerjasama dengan Chinese video streaming platform iQIYI. Anime ini sendiri berjudul Seisen Cerberus Ryukoku no Fatalite, dan akan disiarkan nanti di TV Tokyo pada bulan April sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun kelima game tersebut.

Yoshitsugu Matsuoka akan mengisi suara untuk karakter utama Hiiro, sedangkan M.A.O yang mengisi karakter Salaat. Dan berikut daftar nama tambahan pemain yang telah dikutip melalui situs animenewsnetwork.com meliputi ( Note: nama karakter ejaan sebagian belum ada resmi untuk dikonfirmasikan ) :

  • Maaya Uchida sebagai Erin
  • Taiten Kusunoki sebagai Giruu
  • Arisa Ogasawara sebagai Tomitte
  • Shunsuke Sakuya sebagai Nanbuuko
  • Mariya Ise sebagai Sharisharei
  • Manami Numakura sebagai Mumuu

Nobuhiro Kondo (Keroro Gunsō, Jewelpet: Magical Change) sebagai sutradara seri anime nantinya di Studio Brigde (Fairy Tail, Nobunagun). Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Macross) yang bertanggung jawab atas skrip cerita seri anime ini. Gō Tōgetsu dipercayai sebagai desian para karakter anime ini. Noboru Haraguchi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Tokyo Ghoul) bertugas untuk mengarahkan para pengisi suara di Tohokushinsha Film. Maaya Uchida yang nantinya mengisi lagu opening theme anime ini dengan judul lagu “Resonant Heart”

Anime ini sendirinya memiliki stage event nantinya di AnimeJapan 2016 Event di bulan Maret nanti.

GREE merilis game Seisen Cerberus dalam platform smartphone yang bergenre battle card role-playing game ini pada tahun 2011 silam. Seijirō Narumi sendiri mengadaptasi game ini juga dalam bentuk manga yang berjudul Seisen Cerberus: Mō Hitori no Eiyū di Kodansha’s Bessatsu Shōnen Magazine pada bulan April 2013, dan berakhir manga ini pada bulan November di tahun yang sama. Kodansha juga telah menerbitkan manga ini menjadi dua volume komik nya.

loading...
Click to comment
To Top