Anime Shonen Maid Akan Rilis Bulan April – WarkopAnime.com
Anime

Anime Shonen Maid Akan Rilis Bulan April

Anime yang diadaptasikan melalui manga Shonen Maid akan mulai disiarkan pada bulan April. Anime ini Sendiri akan disiarkan di saluran tv anime di TBS dan BS-TBS di Jepang nanti.

Manga ini menceritakan tentang Chihiro Komiya, seorang siswa SD energik yang tinggal dengan ibunya.Chihiro sangat baik dalam melakukan pekerjaan rumah tangga dan pekerjaan, dan moto ibunya adalah “Tidak ada pekerjaan, tidak ada makanan.” Setelah ibunya tiba-tiba meninggal, seorang pria bernama Madoka Taketori yang mengaku sebagai pamannya muncul, dan meminta Chihiro untuk tinggal bersama dia. Chihiro awalnya menolak, tapi ketika melihat keadaan mengerikan kotor dari rumah kaya Madoka, ia memutuskan untuk memulai membersihkannya. Kemudian Madoka membuat tawaran lain untuk Chihiro: bahwa ia datang untuk tinggal bersamanya, tetapi dalam pertukaran Chihiro akan melakukan pekerjaan rumah tangga. Chihiro menerima kesepakatan ini, tapi tiba-tiba menemukan dirinya dalam seragam pelayan.

 

Berikut ini para nama pemain serta peran yang akan dimainkan meliputi:

Natsumi Fujiwara sebagai Chihiro Komiya

Nobunaga Shimazaki sebagai Madoka Taketori

Tomoaki Maeno sebagai Keiichiro Shinozaki

 

Dan para staff di anime ini meliputi:

Yusuke Yamamoto (Welcome to the NHK, Sgt. Frog, Aquarion Evol) sebagai mengarahkan seri anime ini nantinya di studio 8-Bit.
Yoshiko Nakamura (Monthly Girls’ Nozaki-kun, Super Lovers, Hiiro no Kakera – The Tamayori Princess Saga) sebagai yang bertanggung jawab dari komposisi seri anime ini.
Kana Ishida (The irregular at magic high school, Aquarion Evol, Wakaba Girl) sebagai yang mengadaptasi desain karakter animasi nantinya.
Tomohiro Yamada sebagai menyusun musik didalam animenya.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top