Funimition Rilis Video Trailler Anime Special One Piece-Adventure in Nebulandia – WarkopAnime.com
News & Info

Funimition Rilis Video Trailler Anime Special One Piece-Adventure in Nebulandia

Pada waktu Jumat lalu Funimation mengumumkan bahwa mereka telah merilis video trailer dari anime One Piece Special – Adventure Of Nebulandia. Funimation mengatakan anime ini sendiri akan ditayangkan untuk perdana kali pada Minggu malam di Jepang. Penayangan anime spesial One Piece sendiri di langsungkan pada hari Sabtu 21:00-11:10 waktu Jepang dan disiarkan di Fuji TV. Dan sayangnya Video trailer tersebut belum tersedia untuk ditayangkan di Indonesia.

Jalan cerita anime special One Piece ini sendiri, menceritakan yang masih mempunyai jalan cerita asli dengan animenya tentang “Devil Fruit Blocking” di fog island yang berada di New World yang dimana dipulau itu para pengguna buah setan tidak dapat menggunakan kekuatannya secara utuh. Dan kru bajak laut Topi Jerami juga akan bertemu serta bertarung kembali dengan musuh lama nya yang tak lain dengan bajak laut Foxy yang sebelumnya bertemu dalam The Davy Back Fight Arc. Sekarang Foxy mempunyai tiga anak buah yang baru yaitu Dojack, Kansho dan Komei

Salah satu anak buah Foxy yang bernama Komei, berniat ingin menculik Zoro dan Sanji dengan cara menjebak mereka dengan mengadakan pertandingan masak dan mencicipi masakan buatanya. Makanan buatan Komei yang berbahan jamur itu ternyata bukan jamur biasa melainkan jamur yang bisa membuat orang yang memakannya memiliki perubahan dari kebalikan sifat yang dimilikinya. Lantas Zoro dan Sanji yang sudah masuk perangkap di penjarakan dan ditawan. Para kru bajak laut Topi Jerami mengejar dan ingin menyelamatkan rekannya yang ditawan, mereka berlabuh disebuah pulau Nebulandia yang diselimuti kabut yang misterius yang terbuat dari air laut dan memiliki efek yang sama dengan seastone atau batu laut. Kedatangan para kru Topi Jerami di pulau Nebulandia juga merupakan salah satu bagian rencana dari Komei ini.

Penasaran dengan anime special One Piece ini? jadi jangan sampai terlewatkan yah bagi kalian para OPLovers untuk menonton anime special ini tentunya.

 

 

loading...
Click to comment
To Top