Anime Terbaru Prince of Stride Konfirmasi Tayang Hanya 12 Episode – WarkopAnime.com
Anime

Anime Terbaru Prince of Stride Konfirmasi Tayang Hanya 12 Episode

Ada sebuah selebaran yang telah didistribusikan dalam acara TIFFCOM pada bulan Oktober lalu yang menjelaskan bahwa televise anime Kadokawa’s Prince of Stride otome game yang menayangkan anime Prince of Stride: Alternative menyebutkan total seluruh dari episode anime itu yang berjumlah hanya 12 Episode saja. Seri anime ini sendiri juga tayang pada tanggal 5 Januari lalu yang disiarkan secara streaming di Jepang oleh FUNimation Entertaiment.

 Informasi Ini didapatkan dari sebuar sumber yang telah dikutip melalui situs animenewsnetwork.com, didalam situs itu juga menyebutkan bahwa bukan hanya mengumumkan total episode dari anime ini saja melainkan pihak Kadokawa Games nantinya akan merilis sebuah game yang telah diadaptasi dari anime ini sendiri. Kadokawa Games menyebutkan juga game ini nantinya akan rilis dalam bentuk platform PlayStation Vita pada tanggal 30 Juli mendatang.

 

 Selain perusahaan game ini juga nantinya akan membuat visualisasi anime ini dalam bentuk sebuah Light novel dari berbagai penulis dan CD Drama. Kadokawa juga akan merilis volume keempat seri Light Novel ini pada tanggal 21 Agustus. Teruko Arai akan meluncurkan the Prince of Stride: Galaxy Rush seri manga nya yang menceritakan side story dari Kadokawa’s Dengeki di Maoh Magazine pada tanggal 27 November.

loading...
Click to comment
To Top