Seri Anime Qualidea Code Menampilkan Aoi Yuki dan Ayaka Fukuhara Sebagai Seiyuu – WarkopAnime.com
Interest

Seri Anime Qualidea Code Menampilkan Aoi Yuki dan Ayaka Fukuhara Sebagai Seiyuu

Ada informasi menarik dari sumber yang telah dikutip melalui situs animenewsnetwork.com, bahwa salah satu anime akan segera dirilis. Anime ini merupakan salah satu bagian proyek multimedia bertajukan dengan nama Qualidea Code. Disebutkan juga bahwa Seiyuu Aoi Yuki nantinya akan mengisi peran sebagai salah satu karakter dari anime ini nantinya. Lebih jelasnya kalian dapat melihat sedikit cuplikan dari anime ini dari sebuah video yang telah diunggah diatas sana.

Masih didalam informasi tersebut memberitahukan bahwa di dalam edisi terbaru dari sebuah majalah Monthly Dragon Ace Terbitan Kadokawa, menyatakan bahwa nantinya akan ada dua Seiyuu yang akan turut terlibat didalam proyek anime Qualidea Code. Disebutkan kedua Seiyuu ialah Aoi Yuki dan Ayaka Fukuhara.

main-visual-qualidea-code

Berikut ini merupakan penampilan serta nama dari karakter-karakter dan dua para seiyuu yang disebutkan diatas yang akan memerankan karakter di dalam anime Qualidea Code yang telah dikutip dari animenewsnetwork.com, seperti dibawah ini:

Aoi Yuki sebagai Maihime Tenkawa

Aoi Yuki sebagai Maihime Tenkawa

Ayaka Fukuhara sebagai Hotaru Rindo

Ayaka Fukuhara sebagai Hotaru Rindo

ichiya-suzaku

Ichiya Suzaki, pemimpin dari kota Tokyo

Canaria Utara, dari wilayah Tokyo

Canaria Utara, dari wilayah Tokyo

Asuha Chigusa, pemimpin wilayah Chiba

Asuha Chigusa, pemimpin wilayah Chiba

Kasumi Chigusa, wakil ketua wilayah Chiba

Kasumi Chigusa, wakil ketua wilayah Chiba

Seri anime Qualidea Code ini sendiri akan mengisahkan perjuangan para remaja yang melawan serangan dari makhluk misterius bernama UNKNOWN. Para UNKNOWN tersebut sudah lama masuk dan menyerang dunia manusia sebelumnya. Dengan berbekal kekuatan super yang dimiliki, masing-masing remaja tersebut berusaha bertarung melawan para UNKNOWN.

Qualidea Code sendiri merupakan sebuah proyek multimedia dimana terbentuk atas kolaborasi berbagai penerbit serta penulis cerita di Jepang. Pihak penerbit yang terlibat dalam proyek ini adalah Dash X Bunko dari Shueisha, Fujimi Fantasia Bunko & MF Bunko J dari Kadokawa, Gagaga Bunko dari Shogakukan, serta majalah Jump SQ terbitan Shueisa. Untuk konseptor asli dari proyek ini sendiri terdapat Sou Sagara, penulis dari Henneko yang  membuat kisah Tokyo di seri ini, Koushi Tachibana, penulis Date a Live yang juga membuat kisah Kanagawa di seri ini, serta Wataru Watari, penulis dari Oregairu yang membuat kisah Chiba di seri ini bersama pihak Marvelous. Ketiga penulis tersebut juga akan menulis naskah untuk seri animenya nanti.

Untuk seri animenya sendiri akan diproduksi oleh studio animasi A-1 Pictures dengan disutradarai oleh Kenichi Kawamura. Desain karakter asli dari proyek Qualidea Code ini dibuat oleh Matsuryu sedangkan untuk desain karakter di anime nya nanti ditangani oleh Hisayuki Tabata. Musik di seri anime tersebut dikomposisikan oleh Taku Iwasaki.

Sebagai sebuah proyek multimedia, Qualidea Code ini juga akan dirilis dalam berbagai media lain. Rencananya pihak Jump SQ akan menerbitkan seri komik dari proyek ini. Selain itu ada pula beberapa novel ringan yang akan dirilis dari proyek multi media ini.

Sou Sagara & Wataru Watari menulis novel ringan dengan judul Kuzu to Kinka no Qualidea yang diilustrasikan oleh Saboten yang sudah dirilis oleh pihak Dash X Bunko. Koushi Tachibana dan Kiyotaka Haimura juga telah merilis novel ringan Itsuka Sekai wo Sukuu Tameni: Qualidea Code yang dirilis pihak Fujimi Fantasia Bunko. Sementara itu Sou Sagara & Kantoku juga telah merilis novel ringan berjudul Sonna Sekai wa Kowashite Shimae: Qualidea Code. Dikabarkan bahwa Wataru Watari juga tengah menyiapkan novel yang khusus mengisahkan wilayah Chiba di seri ini dan akan diterbitkan pihak Gagaga Bunko.

 

loading...
Click to comment
To Top