Video Iklan Komersial Serial Anime TV Kiznaiver Ungkap Para Staff dan Pemain – WarkopAnime.com
Anime

Video Iklan Komersial Serial Anime TV Kiznaiver Ungkap Para Staff dan Pemain

Situs resmi salah satu produksi anime yaitu Aniplex telah merilis sebuah video baru iklan komersial untuk Studio Trigger televisi anime serial dari Kiznaiver pada hari Sabtu lalu. Video iklan komersialini memperkenalkan para pemain dan anggota staff utama termasuk tiga pemain yang diresmikan dalam video tersebut.

Setting cerita anime ini terjadi di sebuah kota fiksi Jepang bernama Kota Sugomori yang dibangun diatas tanah reklamasi. Tapi seperti tahun-tahun berlalu para penduduk kota menurun. Suatu hari, Sonosaki mengatakan teman sekelasnya Katsuhira: “Anda telah dipilih untuk menjadi aiver Kizn.” The Kizuna System, yang memungkinkan Katsuhira untuk berbagi luka-lukanya, menghubungkan dia dengan teman sekelas yang kehidupan dan kepribadian benar-benar berbeda dari nya. The Kizuna Sistem adalah sistem lengkap untuk pelaksanaan perdamaian dunia yang menghubungkan orang melalui luka. Semua orang yang terhubung ke sistem ini disebut Kizn aivers. Ketika salah satu aiver Kizn terluka, sistem membagi dan mengirimkan luka antara Kiznaivers lainnya.

Pemain anime meliputi :


Yuuki Kaji (Attack on Titan’s Eren Jaeger) sebagai Katsuhira Agata: Protagonis cerita. Dia mempunyai rasa sakit dan perasaanya sendiri yang sudah tumpul. Suasana hatinya hampir tidak ada rasa sama sekali dan dia juga kurang memperhatikan orang lain.

 


Hibiku Yamamura (Seraph of the End’s Asuramaru) sebagai Noriko Sonozaki: Dia seorang gadis yang cantik dan misterius yang mengalami Kizuna (koneksi) dengan Katsuhira dengan yang lain-lainnya dan memberikan mereka misi. Dia bahkan lebih emosi dari Katsuhira, dan terasa ada kebaikan sebagai seorang manusia.

 


Yuka Terasaki (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans’ Kudelia) sebagai Chidori Takashiro: Merupakan teman dari Katsuhira dan perwakilan dari tipe kelas yang selalu melihat kebutuhan setiap orang (atau usil, jika dilihat secara negatif). Apakah dia terus mempunyai perasaan yang kompleks untuk Katsuhira? 

 


Tomoaki Maeno (Yowamushi Pedal’s Juichi Fukutomi) sebagai Hajime Tenga: Seorang pria yang mempunyai otot kekar tapi cendrung bodoh yang tidak bisa melihat situasi sebelum bertindak. Sementara ia menunjukkan itu semua dengan cara kasar namun ia memiliki potensi seorang pemimpin.

 


Misaki Kuno (Durarara!!×2’s Akane Awakusu) sebagai Nico Niyama: Seorang gadis misterius sebelum dia mengatakan dengan spontan dia bisa melihat peri. Kepribadian dirinya jelas bukan hanya dari sikapnya saja tetapi juga dilihat dari gaya fashion yang dikenakan olehnya.

 


Nobunaga Shimazaki (Free! – Iwatobi Swim Club’s Haruka Nanase) sebagai Tsuguhito Yuta: Seorang mahasiswa kehormatan yang tampan dan mempunyai rasa puas dan bangga akan diri sendiri yang selalu dikelilingi oleh gadis-gadis. Dia adalah pria yang sangat egois, mempunyai bakat alami dalam menghitung dengan cara yang curan dan mempunyai sikap dingin untuk orang lain yang tidak dikenalnya.

 


Rina Satou ( Sailor Moon Kristal ‘s Sailor Mars) sebagai Honoka Maki: Seorang gadis berpenampilan tenang, bersikap dewasa dan cendrung menyendiri tidak suka dengan berkumpul dengan orang-orang. Dia cenderung mengatakan hal-hal yang tajam, rada mengancam, dan umumnya memang tidak ramah.

 


Kōtarō Nishiyama (Cute High Earth Defense Club LOVE!’s Atsushi Kinugawa) sebagai Yoshiharu Hisomu: Seorang pria tampan dengan wajah yang berbeda bahwa siapa pun bisa mengenali, tapi ia dikelilingi oleh banyak misteri. Di wajahnya memiliki beberapa tindikan dan tampilan tangannya yang diperban merupakan satu ciri yang sangat khas.

Berikut ini nama para staff utama dari serial anime ini, sebagai berikut:

  • Studio Trigger dan Mari Okada dikreditkan untuk mengerjakan karya asli serial ini nantinya.
  • Hiroshi Kobayashi (Rage of Bahamut Genesis assistant director, Kill la Kill episode director) yang mengarahkan serial anime ini yang merupakan debut pertamanya di Studio Trigger.
  • Mari Okada (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, anohana, The Anthem of the Heart) mengerjakan kedua penanganan sekaligus yaitu menulis dan mengawasi script cerita anime ini.
  • Shirow Miwa (Dogs: Bullets & Carnage, supercell illustrator) yang menggambar desain karakter aslinya.
  • Mai Yoneyama (Japan Animator Expo “Hill Climb Girl,” Kill la Kill animation director) yang mengadaptasi desain karakter asli dalam bentuk animasi dari serial anime ini nantinya.
  • Yuuki Hayashi (Haikyu!!, Robotics;Notes, Death Parade) sebagai yang menangani komposisi musik serial ini.

Boom Boom Satellites yang akan membawakan OST Opening theme song anime nya sedangkan untuk OST Ending Theme anime ini dibawakan oleh Sangatsu no Phantasia. Serial ini akan tayang perdana pada bulan April di saluran televisi anime seperti Tokyo MX , ABC Asahi, dan BS11, meskipun staff menjadi tuan rumah pemutaran screening di dua episode pertama nya nanti pada tanggal 27 Maret di Tokyo. Sedangkan layanan distribusi media Crunchyroll juga akan menstreaming serial anime ini nantinya.

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top