Anime TV Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records Rilis Video Promo Kedua dan Ungkap Lagu Tema – WarkopAnime.com
Anime

Anime TV Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records Rilis Video Promo Kedua dan Ungkap Lagu Tema

Anime Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Record. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Situs resmi anime televisi dari light novel Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records karya Tarō Hitsuji telah memposting video promosi kedua dan memberitahukan artis yang akan membawakan lagu tema anime.

Video memperkenalkan cerita dan preview lagu tema penutup berjudul “Precious You☆” yang dibawakan oleh karakter Sistine di suarakan oleh Akane Fujita, Rumia di suarakan oleh Yume Miyamoto, dan Re-L di suarakan oleh Ari Ozawa.

Dan untuk lagu tema pembuka dibawakan oleh Konomi Suzuki dengan judul lagu “Blow out”, dan CD single untuk kedua lagu tema akan mulai di jual pada tanggal 24 Mei. Sedangkan anime nya sendiri perdana pada bulan April di saluran AT-X, Tokyo MX, MBS, TV Aichi, dan BS11.

Berikut nama-nama pemain dan karakter yang diperankan oleh masing-masing dari mereka, meliputi:

Soma Saito sebagai Glenn Radars

Akane Fujita sebagai Sistine Fibel

Yume Miyamoto sebagai Rumia Tingel

Ari Ozawa sebagai Re-L Rayford

Hiroki Takahashi sebagai Albert Frazer

Eri Kitamura sebagai Celica Arfonia

Anime ini memiliki genre “action fantasy” dengan Glenn sebagai protagonis yang adalah seorang guru paruh waktu di sekolah sihir. Glenn adalah tipe guru yang akan menuliskan “belajar sendiri” di papan tulis dan kemudian menggunakan jam pelajaran untuk tidur siang. Salah seorang muridnya, Sistine, menjadi marah dan menantangnya berduel, dan dengan mudah dikalahkan. Namun bila ada insiden yang mengancam sekolah, Glenn dapat menunjukan dedikasi kuatnya untuk melindungi anak muridnya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top