Anime TV Tales of Zestiria the X Akan Segera Tayang – WarkopAnime.com
Anime

Anime TV Tales of Zestiria the X Akan Segera Tayang

Belum lama ini ada sebuah informasi dari situs resmi untuk serial anime televisi Tales of Zestiria X ( X diucapkan secara hafifahnya yaitu “Cross” ) bahwa anime ini akan premiere pada saluran Tokyo MX pada 3 Juli.

Selain itu juga akan mengudara pada saluran Sun TV, KBS Tokyo, TV Aichi dan BS11 pada tanggal 5 Juli.

Para staff akan mengadakan screening pembuka pertama anime dalam empat episode di Cinema Mediage di Tokyo pada tanggal 25 Juni akan tampil secara live juga di bioskop-bioskop di setiap kota-kota lainnya di Jepang.

Para Seiyuu seperti Ryota Ohsaka, Ai Kayano, Noriko Shitaya dan penyanyi yang membawakan lagu tema anime ini yaitu fhana, Direktur Haruo Sotozaki dan Produser Hiaru Kondo akan hadir nantinya di screening untuk talk show.

Anime TV Tales of Zestiria the X

Situs Inggris acara menjelaskan cerita:

Sorey adalah pemuda manusia yang tumbuh di antara “serafim” (tenzoku), makhluk spiritual tidak terlihat manusia.

Sorey percaya pada cerita rakyat yang mengatakan “lama, setiap manusia bisa melihat seraphim” dan mimpi mengungkap kuno misteri untuk membuat dunia menjadi tempat di mana orang-orang dan seraphim dapat hidup bersama dalam damai.

Suatu hari, Sorey mengunjungi modal manusia untuk pertama kalinya. Ia menjadi terlibat dalam sebuah insiden di mana ia menarik keluar pedang suci tertanam di batu dan berakhir menjadi “Gembala,” orang yang melemparkan diri celaka yang dari dunia. Dia mulai menyadari gravitasi dari misinya, dan mimpinya koeksistensi antara manusia dan seraphim menjadi lebih intense

Dan dengan demikian, Gembala menjalani sebuah perjalanan yang menakjubkan dengan teman-temannya.

Situs ini juga menyatakan bahwa anime akan tersedia di seluruh dunia pada musim panas ini.

Para nama pemain kembali hadir lagi dari game aslinya yang akan berperan sebagai pengisi suara,  meliputi sebagai berikut ini:

  • Ryohei Kimura sebagai Sorey Ryota
  • Ohsaka sebagai Mikleo
  • Ai Kayano sebagai Alisha
  • Mikako Komatsu sebagai Rose
  • Misato Fukuen sebagai Edna
  • Daisuke Ono sebagai dezel
  • Kenjiro Tsuda sebagai Zaveid

Selain itu, Noriko Shitaya menggantikan Miyu Matsuki sebagai Lailah. Matsuki meninggal pada bulan November.

Untuk nama para staff anime ini sendiri ialah, Haruo Sotozaki ( Tales of Zestiria: Dōshi no Yoake , Tales of Symphonia the Animation ) adalah mengarahkan seri di ufotable, dan ufotable uga menulis script. Akira Matsushima ( Tales of Symphonia the Animation , Tales of Zestiria: Dōshi no Yoake ) mengadaptasi desain karakter dari Mutsumi Inomata , Kousuke Fujishima , Daigo Okumura, dan Minoru Iwamoto untuk bagian animasi, dan Motoi Sakuraba serta Gō Shiina yang menyusun musik.

Grup band Jepang yang pernah membawakan lagu OST Naruto yaitu FLOW akan membawakan lagu tema pembuka untuk anime ini sedangkan untuk lagu tema penuntup anime nya akan dibawakan dan dinyanyikan oleh fhana.[warkopanime/FO/robi]

 

Source: MoCa News

loading...
Click to comment
To Top