Anime Twin Star Exorcists Mulai Debut Pada Bulan April Akan Dibintangi oleh Yū Serizawa & Junichi Suwabe – WarkopAnime.com
Anime

Anime Twin Star Exorcists Mulai Debut Pada Bulan April Akan Dibintangi oleh Yū Serizawa & Junichi Suwabe

Hari Kamis ini pada edisi bulan Maret Shueisha’s Jump Square magazine mengungkapkan para pemain tambahan, staff, penyanyi dari lagu theme, desain karakter dan jadwal siar pertama pada bulan April untuk televisi anime yang telah diadaptasikan dari manga Twin Star Exorcists (Sōsei no Onmyōji) karya dari sang mangaka Yoshiaki Sukeno.

Yū Serizawa (Mushibugyō's Tenma, Shomin Sample's Aika) Yū Serizawa (Mushibugyō's Tenma, Shomin Sample's Aika)

Yū Serizawa (Mushibugyō’s Tenma, Shomin Sample’s Aika) akan memainkan karakter sebagai Mayura Otomi.

 

Junichi Suwabe (Fate/stay night’s Archer, GATE’s Yōji Itami) akan memainkan karakter sebagai Seigen Amakawa.

Untuk lagu Opening theme nya berjudul “Valkyrie -Ikusa Otome-” (Valkyrie -War Maiden-) akan di bawakan oleh Wagakki Band sedangkan untuk lagu Ending theme nya sendiri berjudul “Eyes” yang nantinya akan dibawakan oleh Hitomi Kaji.

Para pemain telah diberitahukan sebelumnya meliputi:

Natsuki Hanae sebagai Rokuro Enmadō

Megumi Han sebagai Benio Adashino

Ayumu Murase sebagai Yuto Ijika, teman masa kecil Rokuro ini (tidak digambarkan)

Staf tambahan mencakupi seperti Hidetsugu Ito untuk prop dan desain kegare, dan Saori Aida untuk desain warna. Mereka akan bergabung dengan sebelumnya telah mengumumkan beberapa staff yang sudah bergabung dalam proyek anime ini seperti Tomohisa Taguchi (Persona 4 the Golden Animation, Persona 3 the Movie #2 Midsummer Knight’s Dream, Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth) yang mengarahkan seri ini di studio Pierrot seperti (Naruto Shippūden, Tokyo Ghoul, Yona of the Dawn). Shishō Igarashi (Unlimited Psychic Squad director) sebagai assisten direktur anime ini nantinya, Naruhisa Arakawa (MAOYU, Outbreak Company, Kingdom) yang menangani komposisi seri ini,  Kikuko Sadakata (Corpse Princess, Muromi-san, Devils and Realist) yang merancang desain para karakter anime ini dan  Itsuko Takeda (Level E, Kingdom) sebagai kepala direktur animasi.

Didalam situs resmi anime ini mereka juga sebelumnya merilis video teaser untuk animenya seperti dibawah ini:

Viz Media selaku yang menerbitkan seri ini di Amerika Utara dan juga telah menerbitkan dikompliasi volume ketiga seri ini pada tanggal 5 Januari. Perusahaan ini juga menggambarkan sedikit tentang cerita seri ini seperti dibawah ini:

Rokuro bercita-cita untuk menjadi sesuatu akan tetapi dia malah menjadi seorang pengusir setan! Kemudian muncul sosok misterius yang bernama Benio. Pasangan ini telah dijuluki “bintang kembar pengusir setan” dan mereka belajar untuk mengusir setan akan tetapi mereka ditakdirkan untuk menikah…. Dapatkah Rokuro melarikan diri dari nasib baiknya? Ketika teman terbaik Rokuro, Ryogo menghilang, Rokuro dipaksa untuk meminta bantuan Benio untuk masuk ke dalam wilayah Magano Lembah kejahatan Kegare untuk menyelamatkannya.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top