Terungkap Nama Seiyuu dan Tanggal Premiere Anime Urara Meirocho – WarkopAnime.com
Anime

Terungkap Nama Seiyuu dan Tanggal Premiere Anime Urara Meirocho

WARKOPANIME.COM – Pada edisi bulan Januari pada majalah Manga Time Kirara Miracle terbitan Houbunsha mengungkapkan pemain utama, key visual dan tanggal premier pada 5 Januari untuk serial anime Urara Meirochi yang diadaptasi dari manga empat panel buatan Harikamo.

Seperti yang dilansir dari laman Yaraon!, Berikut nama-nama Seiyuu serta karakter yang diperankan oleh masing-masing (dari kanan ke kiri dalam visual kei dibawah ini):

urara01-png

Sayaka Harada sebagai Chiya
Yurika Kubo sebagai Koume
Haruka Yoshimura sebagai Nono
Kaede Hondo sebagai Kon

Anime akan premiere pada TBS pada tanggal 5 Januari di 01:58 (efektif 6 Januari pagi), dan BS-TBS pada tanggal 7 Januari pada 1:00 am (efektif 8 Januari pagi).

urara-kv

Youhei Suzuki ( SHIMONETA: A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn’t Exist , The “Hentai” Prince and the Stony Cat. ) mengarahkan anime ini di JC Staff. Deko Akao ( Snow White with the Red Hair , Etotama , Noragami ) menangani komposisi seri, dan Mai Otsuka ( Shakugan no Shana , Non Non Biyori ) adalah merancang karakter animasi.

Sipnopsis manga itu sendiri menceritakan kisah yang diatur di Meiro-cho, sebuah kota di mana semua peramal perempuan (uranaishi) hidup dan di mana para gadis-gadis dari seluruh negeri mendambakan untuk menjadi seorang peramal yang top dikenal sebagai “Urara.” Hari ini, seorang gadis soliter bernama Chiya memasuki gerbang kota.

Namun dia memiliki tujuan lain untuk datang ke sana, selain menjadi Urara. Di mana dimulainya dirinya sebagai peramal magang, ia bertemu tiga teman baru nya yaitu Kon seorang gadis yang selalu bersungguh-sungguh, Koume seorang gadis penggemar dari kebudayaan Barat dan sang pemalu Nono. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top