Anime Urara Meirocho Tentang Gadis Peramal Akan Premiere Musim Dingin 2017 – WarkopAnime.com
Anime

Anime Urara Meirocho Tentang Gadis Peramal Akan Premiere Musim Dingin 2017

WARKOPANIME.COM – Pada edisi untuk bulan Oktober dari Manga Time Kirara Miracle pada hari Senin (15/8/2016), telah mengumumkan bahwa manga Urara Meirochō karya dari Harikamo ini akan segera diadaptasikan ke dalam serial Anime TV yang akan premiere di musim dingin 2017.

Anime ini nantinya akan disiarkan pada saluran TBS dan BS-TBS. Saluran TV TBS juga telah membuka website resmi untuk anime itu sendiri.

 

urara

Sipnopsis manga itu sendiri menceritakan kisah yang diatur di Meiro-cho, sebuah kota di mana semua peramal perempuan (uranaishi) hidup dan di mana para gadis-gadis dari seluruh negeri mendambakan untuk menjadi seorang peramal yang top dikenal sebagai “Urara.” Hari ini, seorang gadis soliter bernama Chiya memasuki gerbang kota.

Namun dia memiliki tujuan lain untuk datang ke sana, selain menjadi Urara. Di mana dimulainya dirinya sebagai peramal magang, ia bertemu tiga teman baru nya yaitu Kon seorang gadis yang selalu bersungguh-sungguh, Koume seorang gadis penggemar dari kebudayaan Barat dan sang pemalu Nono.[warkopanime.com/robi]

 

via Ota-suke

loading...
Click to comment
To Top