Anime Wagamama High Spec Telah Ungkap Nama Pemain dan Para Staff – WarkopAnime.com
Anime

Anime Wagamama High Spec Telah Ungkap Nama Pemain dan Para Staff

Perusahaan distribusi permainan PC Hobibox telah membuka situs web untuk sebuah divisi animasi Jumat lalu dan telah memposting informasi mengenai sejumlah nama dari para pemain dan staff untuk seri anime TV Wagamama High Spec yang akan segera hadir

Berikut ini nama pemain serta peran yang akan dimainkan dalam anime ini sesuai pada gambar dibawah ini:

wagahai

  • Mariko Honda (Etotama‘s Inutan) sebagai kaoruko Rokuonji (paling kiri, di gambar sebelah kanan)
  • Megu Sakuragawa (Love Live! School idol project‘s Tsubasa Kira) sebagai Ashe R Sakuragi (paling kanan)
  • Mai Goto (Phi-Brain – Puzzle of God‘s Airi Mizutani) sebagai Toa Narumi (tengah kanan)
  • Chiyo Ousaki (D.C.III ~Da Capo III~‘s Sara Rukawa) sebagai Mihiro Miyase (tengah kiri)

Berikut dibawah ini nama para staff termasuk:

  • Satoshi Shimizu (episode director for Fairy Tail, Mushi-Shi) yang akan mengarahkan anime ini di studio AXsiZ.
  • Koujirou Nakamura (Maji de Otaku na English! Ribbon-chan: Eigo de Tatakau Mahō Shōjo) yang menanggani bagian komposisi seri anime.
  • Masashi Nomura yang mendesain karakter animenya.

Untuk game Wagamama High Spec dalam versi PC hadir melalui via Madosoft yang akan dipasarkan di Jepang pada tanggal 28 April. Untuk seri anime TV yang telah diadaptasi dari game nya Wagamama High Spec ini akan mulai disiarkan pada bulan April juga. Sekai Project juga berencana akan merilis game ini dalam bentuk berbahasa Inggris tahun ini juga.

Sipnopsis cerita game yang diadaptasikan ke Anime ini berawal dari cerita visual light novel yang berkisar seorang siswa SMA yang bernama Koki Narumi yang mempunyai hobi yang menjadikan pekerjaan buat dirinya yaitu menggambar serial manga untuk sebuah majalah mingguan. Karena manga buatan ia menarik karena bergenre komedi dan romantis ini agak dibumbui dengan sifat ecchi didalamnya. Dia juga terus menyimpan semua fakta ini sebagai rahasia untuk dirinya agar semua orang disekitarnya tidak mengetahui pekerjaannya hanya adiknya yang bernama Toa dan sahabatnya Mihiro yang mengetahui kebenaran dari pekerjaan Narumi.

Namun pada suatu hari, ada seorang bernama Kaoruko Rokuonji sebagai presiden dewan mahasiswa di sekolah Koki Narumi ini sedang mencari laki-laki untuk dijadikan sebagai anggota OSIS dan dia menemukan kebenaran sesungguhnya dari Koki Narumi ini bahwa dia seorang penulis manga. Koki terpaksa bergabung dengan dewan mahasiswa disekolahnya sebagai pertukaran jika Kaoruko tidak mengungkapkan rahasianya. Namun wakil presiden dewan mahasiswa yang bernama Ashe R. Sakuragi sangat menentang Koki bergabung kedalam OSIS, ketika seiring waktu berjalan nampaknya Koki tertimpa dengan berbagai masalah ketika dia bergabung dengan anggota OSIS.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top