Ren-Ai Sukses Rayakan Anniversary Ke-6 Lewat Acara No Idol No Jump – Reunion – WarkopAnime.com
Dance Cover

Ren-Ai Sukses Rayakan Anniversary Ke-6 Lewat Acara No Idol No Jump – Reunion

WARKOPANIME.COM, Bekasi – “No Idol No Jump –  Reunion” acara yang diadakan oleh Revolution Aishteru (RenAi) dan Bekasi48 (BKS48) yang bekerja sama dengan Regalien telah sukses diadakan kemarin tepatnya pada hari Minggu 11, September 2016 di 1St Floor GP Mall BTC City, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Acara yang bertajuk “No Idol No Jump-Reunion” ini dibuat secara khusus untuk dance-dance cover dari seluruh masing-masing wilayah di Jabodetabek agar berkumpul menjadi satu untuk memeriahkan acara tersebut. Sesuai konsep mereka “No Idol No Jump-Reunion” atau secara harfiah nya tak lain itu Ga ada Idol yah Ga Lompat (nge-dance). Acara ini terbukti sukses disebabkan banyaknya antusiasme ratusan pengunjung yang hadir pada waktu itu.

Tidak hanya itu saja acara ini sebagai bentuk memperingati HUT ke-6 dari dance grup bertema Idol Grup Rock Star ini sudah pernah tampil diberbagai acara-acara Japan Culture dan acara-acara lainnya di wilayah Jabodetabek. Siapa lagi kalau bukan Revolution Aishteru (Ren-Ai).

Idol Grup Rock Star ini terbentuk di kota Jakarta, pada tanggal 28 Agustus 2010 dengan nama Ren-Ai Project dan saat ini berdomisili di Cikarang. Konsep Idol Grup Rock Star yang dianut oleh Ren-Ai ini berbeda sekali dari idol-idol grup wanita pada biasannya disertai warna musik yang berbeda juga.

Ren-Ai sendiri terdiri beranggotakan 8 member diantaranya yaitu, Gera Intana Friza (Gera/Ge-chan), Nidya Aurellia Elfis (Nidya), Utami Tania (Tania), Sania Luthfi Azizah (Shania), Diyah Octaviana (Via), Bella, Bilqis Humairrah (Bilqis), dan Kencana Wulan (Kencana).

Ren-Ai mengangkat tema musik tentang semangat hidup, sebuah pemikiran positif untuk para generasi muda. Di saat orang berlomba berbicara mengenai hal cinta, Ren-Ai menghadirkan sisi lain dari pengalaman dan perjalanan hidup manusia yang sering bertabrakan yang mengingatkan manusia bahwa hidup bukanlah drama, hidup bukanlah sesuatu yang selalu indah.

Dengan lirik-lirik seputar pergolakan batin yang jujur pada keadaan tanpa dilebih-lebihkan serta didramatisir, Musik Ren-Ai diwarnai distori mender, hentakan beat bertenaga yang harmonis dengan lirik yang pedas namun jujur apa adanya. [warkopanime.com/acid]

loading...
Click to comment
To Top