Apa yang Akan Sebenarnya Terjadi Jika Naruto Tewas dan Sasuke Menjadi Hokage – WarkopAnime.com
Interest

Apa yang Akan Sebenarnya Terjadi Jika Naruto Tewas dan Sasuke Menjadi Hokage

WARKOPANIME.COM – Bagaimana jadinya jika Naruto dikalahkan dan dibunuh oleh Sasuke disaat mereka bertarung di Lembah Akhir lalu akan menjadi Hokage seperti yang ia inginkan dan menjalankan rencananya?

Oke, kita akan mencoba membahas pertanyaan yang berdasarkan opini diatas tadi. Jadi pertama-tama dimulai dengan katakanlah Sasuke memang telah membunuh Naruto di Lembah Akhir.

tumblr_ogcq26dzth1vgv3yxo1_250

Sasuke akan memiliki satu pilihan terakhir sebelum melepas jutsu Mugen Tsukuyomi. Keputusan itu adalah apakah ia juga akan mengakhiri hidup dari Kakashi dan Sakura agar tidak menceritakan kepada orang lain apa yang sebenarnya terjadi saat mereka terjebak di dalam genjutsu dari Mugen Tsukuyomi.

Sebenarnya juga tidak ada keuntungan bagi Sasuke untuk membiarkan salah satu dari mereka untuk terus hidup karena Kakashi dan Sakura tahu tidak ada satu pun dari mereka dapat mencegah atau bahkan melawan Sasuke saat itu.

01

 

Jadi pada akhirnya, Sasuke mungkin akan mengakhiri hidup mereka dengan membunuhnya serta saksi terakhir untuk menghilangkan jejak agar ia dapat menjadi seorang Hokage.

Setelah ia melakukan perbuatan itu, Sasuke kemudian akan melakukan apa yang ia sebelumnya berkata dengan membunuh kelima kage dan kesembilan bijuu. Setelah Sasuke telah menyelesaikan hal itu, ia kemudian bisa melanjutkan rencananya dan membatalkan jutsu Mugen Tsukuyomi.

02

Sekarang, apa yang Sasuke lakukan pada saat ini agak sulit untuk menentukan dan akan menjadi bagian utama dari teori ini. Apakah Sasuke akan masih bersikeras wataknya setelah Naruto tewas yang di mana ia ingin menjadi satu-satunya Hokage pada dasarnya tak lain berkeinginan menjadi pemimpin tunggal (kage) di antara semua 5 negara tersebut.

Memang pada dasarnya Sasuke bisa menjadi seorang diktator. Dia ingin menghapus sistem lama yang ada sekarang ini dan menggantinya dengan cita-citanya sendiri dari bagaimana dunia yang harus diatur olehnya sendiri.

03

Sesuai dengan penjelasan Sasuke dengan jalan cerita Naruto aslinya. Ketika Naruto berkata kepada Sasuke bahwa tidak semua orang akan mau menerima dengan pendiriannya tersebut. Jawaban Sasuke adalah bahwa tidak ada satu orang pun yang akan mampu menentang dia karena kekuatannya.

Setelah ia merilis jutsu pembatalan dari Mugen Tsukuyomi, Sasuke akan mengatakan dan memberitahu kepada semua orang bahwa ia yang telah mengalahkan Madara. Sedangkan Naruto, Sakura dan Kakashi telah tewas selama perang melawan Madara. Dia juga menyebutkan bahwa kelima Kage juga tewas selama proses pertarungan saat melawan Madara.

04

Sasuke kemudian akan mulai menjelaskan kepada seluruh penduduk dunia shinobi mengapa ia akan menjadi Kage satu-satunya di kelima negara ninja tersebut. Dia akan memulai dengan menjelaskan bahwa dari kejadian sebelumnya dan Madara adalah satu-satunya orang yang menciptakan kesenjangan antara negara ninja dan menyebabkan semua masalah ini atas diri kita.

Sasuke kemudian akan mengatakan dengan kekuatannya ia akan menjadi orang yang menuntun setiap orang untuk menuju jalan kedamaian sejati. Sekarang setelah dia menjelaskan ibaratnya berpidato kecil tersebut timbul rasa kebingungan dari para shinobi-shinobi lainnya mengenai pernyataan dari Sasuke tadi.

tomoe rinnegan sasuke

Dari pernyataan Sasuke yang dianggap terlalu aneh dan bertindak terlalu cepat mengambil keputusannya. Maka mereka para shinobi-shinobi tadi bisa saja berontak dan melawan terhadap Sasuke, namun sebelum mereka berniat seperti itu pastinya Sasuke sudah menggunakan Genjutsu pada semua dari mereka jika ia menginginkannya.

Selanjutnya, itu akan menjadi sebuah alasan tertentu suatu saat nanti bisa jadi Kelima negara ninja vs Sasuke. Sasuke akan terlihat sebagai orang jahat bahwa ia ingin menjadi Kage satu-satunya dengan apa yang ia inginkan seperti perkataanya di atas tadi.

Ketika dirinya menjadi Kage satu-satunya ia akan mengawasi dunia ini dari dalam bayangan. Secara tidak langsung dia akan menjadi satu hal, bahwa dunia akan membenci cara dia selamanya dan hasilnya akan menyebabkan perdamaian antara orang-orang terpecah karena mereka bersama memiliki seorang musuh bersama yang tak lain adalah Sasuke.

Dan tentu saja dan seperti yang disebutkan, sejak Sasuke memiliki Rinnegan ia memiliki kemampuan untuk tetap abadi seperti Madara dengan menggunakan pohon dewa sebagai wadah untuk chakra.

Jadi dia akan mempertahankan posisinya atas kekuasaan untuk selamanya jika dia ingin. Yang saya ragu dari opini yang dibuat ini secara pribadi apakah dia akan mampu melakukan hal itu semuanya.

Itulah pertanyaan dan jawaban yang berasal dari opini mengenai, Bagaimana jadinya jika Naruto dikalahkan dan dibunuh oleh Sasuke disaat mereka bertarung di Lembah Akhir lalu akan menjadi Hokage seperti yang ia inginkan dan menjalankan rencananya? (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top