Apakah Pedang Digunakan Boruto Pada Chapter Pertama Manga nya Milik Sasuke? – WarkopAnime.com
Interest

Apakah Pedang Digunakan Boruto Pada Chapter Pertama Manga nya Milik Sasuke?

Manga dan Anime Boruto. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Popularitas manga Naruto memang mendunia. Jutaan orang di belahan bumi kenal betul tokoh anime yang satu ini, bahkan unsur sedetil-detilnya sampai hafal.

Meskipun serial kesayangan kalian sudah tamat alias berakhir. Jika dilihat perjuangan Naruto ketika dirinya masih kanak-kanak amat diremehkan dan menyentuh hati banyak penggemarnya untuk terus berjuang mengejar mimpi.

Kali ini jalan ceritanya berlanjut ke anaknya tak lain Boruto dan berhubung jalan ceritanya dalam manganya sendiri masih mengikuti di movie nya, kita akan mencoba membahas manga Boruto  pada chapter pertama ada adegan menarik seperti gambar dibawah ini:

Kira-kira apakah itu benar pedang milik dari Sasuke yang digunakan oleh Boruto pada chapter pertama di manga nya? lantas gimana bisa kalau sebenarnya jika itu memang benar-benar pedang milik Sasuke, apakah ia memberikan pedang miliknya kepada Boruto?

Maka dari itu kita akan mencoba membahasnya dengan opini, teori dan fakta sesuai jalan ceritanya. Teori – teori ini bukan berdasarkan pendapat maupun cerita dari Kishimoto dan Ikemoto-sensei dari Manga Boruto ataupun interview langsung.

Berikut ada beberapa pertanyaan dari teori ini yang harus kita bahas diantaranya

Apakah Sasuke meninggal, lalu Boruto mengambil pedangnya?

Apakah Sasuke memberikan pedangnya cuma-cuma kepada Boruto?

Apakah Boruto mendapatkan pedang dari Orochimaru atau Sasuke?

Maka dari itu kita akan menjawabnya dari teori-teori semata

Untuk pertanyaan pertama, Apakah Sasuke meninggal, Boruto mengambil pedangnya?

Pada situasi ini, bisa saja terjadi kemungkinan Sasuke juga ikut gugur dalam pertempuran yang dilakukan oleh ‘Kawaki’. Naruto yang diisukan meninggal dan desa Konoha yang hancur menjadi sangat ramai diperbincangkan di sosial media.

Pedang ini diberikan Orochimaru kepada Sasuke dan kemungkinan besar pun Sasuke memberikannya kepada Boruto karena ia merupakan murid dari Sasuke. Boruto memiliki kekuatan elemen petir nantinya, sehingga sama seperti Sasuke meskipun Boruto belum diberitakan memiliki mata spesial sama seperti Sasuke maupun ibunya, Hinata.

Mengenai pertanyaan kedua, Apakah Sasuke Memberikan pedangnya secara cuma-cuma kepada Boruto?

Sama seperti pendapat diatas, bedanya Sasuke tidak meninggal. Sasuke memberikannya sebagai hadiah. Sama seperti para guru berikan kepada muridnya di anime Naruto, misalnya saja Orochimaru kepada Sasuke, Jiraiya kepada Naruto dan Tsunade kepada Sakura.

Setelah melihat potensi Boruto saat latihan dan aksinya melawan klan Otsutsuki bersama-sama, Sasuke bisa saja ‘penasaran’ dengan diri Boruto! Tentunya kemungkinan ini sangat besar mengingat seorang Boruto adalah tokoh utama anime ini dan seharusnya ia mendapatkan tenaga besar dari tokoh yang besar juga.

 

Dan pertanyaan ketiga, Apakah Boruto mendapatkan pedang baru dari Orochimaru atau Sasuke?

Nah, bukan pedang yang sekarang dimiliki Sasuke, namun bisa saja Sasuke mendapatkan pedang baru dan memberikannya kepada Boruto. Tidak menutup kemungkinan Orochimaru juga memberikan hal yang sama kepada Boruto.

Tentunya nakama-tachi mengetahui bahwa Orochimaru masih hidup, entah dengan ambisi apa dan entah apa yang akan ia rencanakan kepada desa Konoha, begitupula alasannya membuat Mitsuki. Orochimaru tidak segan-segan melakukan segala hal untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan. Ia bisa saja membuat Boruto menjadi ‘boneka’-nya. Orochimaru yang ambisius ini akan memberikan sejuta kejutan di anime Boruto nantinya!

Sekali lagi pertanyaan dari kecocokan gambar diatas itu semata hanya opini dan teori begitu pula dengan jawabannya. Apabila nantinya teori ini kebetulan memang terjadi sekali lagi ini hanyalah tak sengaja

loading...
Click to comment
To Top