Yosh… Arc Champa Di Anime Dragon Ball Mulai Pada Januari 2016 – WarkopAnime.com
News & Info

Yosh… Arc Champa Di Anime Dragon Ball Mulai Pada Januari 2016

Kabar gembira untuk para pencinta dari karya Akira Toriyama yang sudah melegenda yang tak lain Dragon Ball. Menurut beberapa sumber yang telah disinyalir baru-baru ini ada sebuah informasi mengenai anime terbaru dari seri Dragon Ball. Menurut sumber informasi bahwa majalah V Jump telah merilis bentuk visual dari anime terbaru seri Dragon Ball ini.

Masih dalam sumber, untuk membantu mempromosikan anime seri Dragon Ball yang terbaru maka pihak majalah V Jump membuat bentuk visual berupa gambar poster dari seri anime Dragon Ball ini. Anime itu sendiri diberi dengan judul Dragon Ball Super (Chou) Episode Champa Arc. Majalah V Jump juga mengumumkan bahwa episode baru atau Champa Arc dari anime Dragon Ball Chou akan tayang untuk perdana kali pada tanggal 24 Januari 2016 nanti.

Sang empu Dragon Ball, Akira Toriyama sendiri yang membuat cerita serta desain untuk karakter baru. Pada Champa Arc ini, Goku sendiri akan mengikuti pertandingan yang mirip dengan Tenka Ichi Budokai yang diadakan sendiri oleh Beerus dan Champa.

Beerus sendiri akan mewakili para petarung-petarung dari semesta ketujuh sedangkan Champa sendiri juga mewakili para petarung-petarung dari alam semesta keenam. Namun sayangnya dari sumber itu tidak mengatakan mengenai informasi tentang siapa-siapa saja para petarung dari kubu Champa, namun jika dilihat dari poster gambar visual tersebut, terdapat karakter yang hampir mirip dengan Cooler dan Frieza. Bukan hanya itu saja Champa juga telah merekrut orang bangsa Saiya dari alam semesta keenam.

 

Wah jadi penasaran bagaimana tentang pertarungan antar semesta ini. Kemungkinan bukan hanya petarungan fisik saja yang akan terjadi di anime ini tentunya melainkan pertarungan gengsi antara Beerus dan Champa yang dikatakan dari dahulu memang tidak pernah akur meskipun mereka adalah saudara kandung.

loading...
Click to comment
To Top