Terungkap Bagaimana Black Goku Bisa Menjadi Super Saiyan Rose…!! – WarkopAnime.Com
Interest

Terungkap Bagaimana Black Goku Bisa Menjadi Super Saiyan Rose…!!

black goku dan goku
Pic Source: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Meskipun hari Minggu (18/9) nanti serial Dragon Ball Super akan libur, nah sambil menunggu rilisnya kembali anime legendaris ini di Minggu depan tidak ada salahnya kita membahas salah satu karakter dalam serial anime ini.

Sekali lagi pembahasan ini hanya sekedar teori serta opini yang berdasarkan dari jalan cerita dari serial anime Dragon Ball Super sebelumnya. Mungkin saja dari teori ini adalah jawaban yang bisa jadi terungkap di episode terbaru selanjutnya dari anime tersebut.

Oke, langsung saja, semua misteri tentang Black Goku pada awalnya hampir sulit diungkap. Seperti bagaimana Black Goku ini muncul dalam anime ini. Dan hal ini tentu saja sekilas pasti kalian akan berpikir dia adalah Zamasu pada awalnya.

Dan pada akhirnya terungkap bahwa Black Goku dan Zamasu adalah orang yang berbeda, meskipun begitu hampir dari kalian pastinya kebingungan dengan munculnya Zamasu bersampingan dengan Black Goku satu sama lainnya, bukan?

Foto Int: Black Goku Super Saiyan Rose via otakukart.com

Foto Int: Black Goku Super Saiyan Rose via otakukart.com

Belum lagi ditambah Zamasu sebagai tokoh penjahat utama dalam jalan cerita ini. Dan terakhir ia terlihat akan memanfaatkan kekuatan dari Super Dragon Balls, untuk memenuhi keinginannya mempunyai tubuh abadi dan ingin mempunyai seseorang yang memiliki kekuatan yang setara dengan Son Goku.

Itulah sepenggal dari rangkuman jalan cerita sebelumnya dalam serial anime Dragon Ball Super. Tapi pernahkan kalian membayangkan atau berargumentasi mengenai kekuatan atau darimana Black Goku bisa melakukan transformasi menjadi Super Saiyan Rose?

Dan jawabannya adalah… Jika kalian masih mengingat dari pertarungan pertama Black Goku dan Son Goku di masa lalu (masa sekarang dalam serial Dragon Ball Super). Pada teori dan opini sebelumnya juga pernah dibahas kalau Black Goku memiliki dan menunjukkan kemampuan yang unik dirinya bisa menyerap kekuatan dan gaya bertarung lawannya.

Setelah ia mendapatkan hal itu ketika bertarung dengan Son Goku lantas Black Goku kembali ke masa depan secara paksa oleh kekuatan dari cincin waktu. Selama pertarungan dengan Goku, tubuhnya menyerap dan menyalin kemampuan gaya bertarung Goku dan perubahan Super Saiya. Setelah pertarungan tersebut semuanya itu diserap dan disimpan dalam tubuhnya.

black-goku-01

Foto Int: Black Goku via otakukart.com

Di masa depan itulah kemampuan Goku yang telah diserapnya disempurnakan dan juga ia menerapkan kemampuan untuk menyempurnakan gaya bertarung Goku yang merupakan hasil latihan dengan Whis. Yang kita ketahui dari sanalah Goku mampu menguasai transformasi menjadi Super Saiyan Blue dengan menggunakan dengan mengendalikan ki dari para dewa.

Black Goku juga bisa merasakan itu dari kekuatan Goku yang ia serap tadi dengan kata lain ia bisa merasakan reaksi tubuhnya dari pengaruh Ki miliki Goku. Inilah kemungkinan saja hal itu terjadi, bisa jadi Black Goku mampu menguasai dan membangkitkan sendiri Super Saiyan Blue, yang ia telah terapkan dengan warna favoritnya sendiri yaitu “Rose”.

black-goku-02

Foto Int: Black Goku via otakukart.com

Ada catatan lain dari jalan cerita anime Dragon Ball Super sebelumnya. Seperti yang kalian tahu bahwa Black Goku juga jauh lebih berkemban dari sebelumnya dalam hal mengendalikan Ki jika dibandingkan dengan Goku dan Vegeta, karena ia mampu mengubah Ki miliknya menjadi pedang dengan berkonsentrasi pada satu tangan.

black-goku-03

Foto Int: Black Goku Super Saiyan Rose via otakukart.com

Jadi bisa dikatakan dengan kasar, bahwa Black Goku ini memang copy-an yang sempurna bahkan jauh lebih baik dari Goku yang Zamasu ciptakan. Ia mampu belajar dari pengalaman bertarung sebelumnya sehingga ia jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Itulah beberapa teori dan opini mengenai asal-usul bagaimana Black Goku bisa berubah menjadi Super Saiyan Rose. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top