Asik… Ada Restoran Sanji Juga Ternyata!! – WarkopAnime.com
News & Info

Asik… Ada Restoran Sanji Juga Ternyata!!

Bagi kalian para penggemar One Piece pasti ingin berkunjung ke tempat ini suatu hari nanti. Dan bagi kalian yang berada di Jepang juga, tidak ada salahnya sekali-kali untuk mampir ke gedung stasiun televise yang menayangkan anime One Piece disana dan langsung berkunjung ke atapnya ada sebuah tempat yang menarik untuk dikunjungi disana.

sanji

Di atap gedung salah satu stasiun televise jepang, pada tanggal 28 juni 2013 lalu ada sebuah bangunan restoran yang telah di buka dan di bangun replika yang berkaitkan dengan anime One Piece sendiri. Siapa yang tidak mengetahui bagi kalian para penggemar berat One Piece tentang nama “Baratie” yang tak lain sebuah nama restoran dan berasal dari salah satu lokasi pertemuan pertama kalinya antara Luffy dan Sanji.

sanjii

Mengenai tentang artikel ini dari menurut sumber yang telah disinyalir oleh animenewsnetwork pada tanggal 11 juli 2013 lalu, restoran itu memang sengaja dibuat dan ditujukan untuk membawa para calon pelanggan untuk masuk ke dalam suasana dunia One Piece. Dari segala macam pernak-pernik dan perkakas maupun peraltan yang ada memang menggambarkan hampir menyerupai suasana restoran Baratie sepertinya halnya di manga atau anime itu sendiri.

sanjiii

Bahkan jika kalian masuk didalamnya akan terdapat patung berbentuk Sanji yang seakan menyambut kedatangan calon para pelanggan tersebut. Dan di langit-langit restorannya pun terdapat lukisan dari peta dunia One Piece dan hingga ditampilkan pula berbagai ragam macam hewan laut yang sempat menjadi makanan karakter One Piece.

sanjiiii

Selain itu pula terdapat juga kemunculan sang pemilik restoran itu sendiri yang bernama Zeff dan para koki yang menyerupai seperti di dalam versi anime. Dan bahkan suara Sanji dan Luffy pun terkadang bisa didengar dari dapur. Bagaiman untuk menu makanannya itu sendiri akan mengikuti petualangan para kru Topi Jerami dan akan berganti setiap bulannya tergantung sejauh mana perjalanan mereka di dalam ceritanya itu.

Masih dalam informasi didalam sumber tersebut, restoran ini buka hanya tiga kali setiap harinya dan selama 80 menit saja di setiap kali dibukanya restoran itu dan akan menampilkan salah satu makanan yang terinspirasi dari cerita One Piece, seperti halnya roti Topi Jerami dari Luffy, sebuah sup dihiasi dengan bentuk mirip alis Sanji dan makanan penutup untuk Nami.

loading...
Click to comment
To Top