Asik… Gundam Thunderbolt Hadir Perdana 25 Desember Nanti – WarkopAnime.com
Anime

Asik… Gundam Thunderbolt Hadir Perdana 25 Desember Nanti

Ada kabar gembira bagi kalian para fans dari anime serial berseri Gundam. Sebuah informasi melalui akun resmi Bandai Channel beberapa hari yang lalu, mereka telah mengunggah sebuag preview video Trailler dari seri terbaru anime Gundam berjudul Gundam Thunderblot.

Sebelum menjelang peluncuran tayangan perdana penayangan anime Gundam Thunderbolt nanti pada tanggal 25 Desember 2015. Pihak Bandai Channel pada tanggal 10 Desember lalu mengunggah video trailer tersebut yang berdurasi 3 menit dan didalam cuplikan video trailer nya itu adalah penampilan episode pertama Mobile Suit Gundam Thunderbolt.

Tidak akan lengkap rasa nya jika tidak dibahas mengenai siapa Seiyuu yang akan mengisi anime baru seri Gundam ini. Di bawah ini tampilan beberapa list para Seiyuu yang akan berperan di beberapa karakter anime Gundam Thunderbolt, ialah:

 

Seiyuu

Yuuichi Nakamura sebagai Io Fleming

Ryohei Kimura sebagai Daryl Lorentz

Toa Yukinari sebagai Claudia Path

Sayaka Ohara sebagai Kara Mitchum

Daisuke Hirakawa sebagai Cornelius Caca

Shunsuke Sakuya sebagai Graham

Mutsumi Sasaki sebagai Burroughs

Hirosi Tsuchida sebagai JJ. Sexton

 

Menurut kabar lebih lanjut lagi anime ini hanya mempunyai empat buah episode yang akan tayang secara digital. Episode pertama Gundam Thunderbolt akan tayang pada tanggal 25 Desember 2015 nanti pada jam 12 malam waktu Jepang. Episode pertamanya sendiri bisa diakses melalui Electronic Sell Through yang akan memungkinkan para pembeli untuk mengunduh di tiap episodenya.

Dan para pembeli juga dapat membeli episode pertamanya akan mendapatkan sebuah bonus video berjudul “Ichinen Senso ni Idonda Mono-tachi –Documentary of Thunderbolt #1” (Those Who Challenged the One-Year War –Documentary of Thunderbolt- #1) video itu sendiri berdurasi 10 menit dan juga harga dari video tersebut dibandrol dengan harga 500 yen.

 

Satu lagi anime ini sendiri diadaptasi dari sebuah manga yang berjudul “sama” karya dari Yasuo Ohtagaki yang untuk pertama kali dipublikasikan pada bulan Maret 2012 lalu oleh Big Comic Superior. Ceritanya sendiri mengambil waktu pada Universal Century 0079 di mana semua pasukan Federasi dan pasukan Zeon melaksanakan pertempuran sengit di “ Sektor Thunderbolt”.

loading...
Click to comment
To Top