Asmik Ace Rilis Video 360 Derajat Menampilkan Lokasi Syutin Film Live-action 3-gatsu no Lion – WarkopAnime.com
Movie

Asmik Ace Rilis Video 360 Derajat Menampilkan Lokasi Syutin Film Live-action 3-gatsu no Lion

Potongan gambar hasil video 360 Film Live-action 3-gatsu no Lion. Foto: Twitter @3lionmovie

WARKOPANIME.COM – Asmik Ace bersama 360 Channel yang merupakan layanan streaming yang menyediakan video VR 360 derajat ini telah merilis video berdurasi lima menit, memperkenalkan lokasi di dunia nyata yang di tampilkan dalam film live-action 3-gatsu no Lion (March comes in like a lion).

Seperti yang dilansir dari laman crunchyroll, Video direkam di sekitar daerah Tsukishima, Tokyo. Digunakan sebagai Rokugatsu-cho dan Sangatsu-cho dalam film maupun manga.

Dan diakhir video, kamera mengunjungi Shogi Kaikan (bangunan utama untuk Japan Shogi Association) di dunia nyata yang berlokasi di Shibuya Ward dan bertemu dengan Ryunosuke Kamiki berperan sebagai karakter protagonis Rei Kiriyama di ruang permainan khusus di lantai lima.

Untuk Film live-action 3-gatsu no Lion (March comes in like a lion) adaptasi dari manga buatan Chika Umino ini akan perdana di Jepang pada tanggal 18 Maret dan 22 April 2017.

Umino memulai serinya di majalah Young Animal pada tahun 2007, manga juga telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk penghargaan Manga Taisho dan Kodansha Manga pada tahun 2011. Manga juga memenangkan penghargaan 18th Tezuka Osamu Prizes’ Top Award pada bulan Maret 2014. Selain itu sebuah adaptasi anime televisi dari manga saat ini sedang ditayangkan.

Umino memulai serinya di majalah Young Animal pada tahun 2007, manga juga telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk penghargaan Manga Taisho dan Kodansha Manga pada tahun 2011. Manga juga memenangkan penghargaan 18th Tezuka Osamu Prizes’ Top Award pada bulan Maret 2014. Selain itu sebuah adaptasi anime televisi dari manga saat ini sedang ditayangkan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top