Avex Pictures Rilis Video Promo Tampilkan 77 Adegan dari Film Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl – WarkopAnime.com
Movie

Avex Pictures Rilis Video Promo Tampilkan 77 Adegan dari Film Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl

WARKOPANIME.COM – Avex Pictures belum lama ini telah streaming video promosi untuk Film anime Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl (Gekijōban Trinity Seven – Yūkyū Toshokan to Renkinjutsu Shōjo) yang berdurasi 6 menit.

Seperti yang dilansir dalam laman animenewsnetwork, dalam video promosinya menampilkan 77 cut beberapa adegan dari film itu sendiri. Uniknya video promonya akan tayang hanya seminggu setelah itu mereka akan menghapusnya.

Cerita film dimulai ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha,” Lilith’s Grimoire. Tiba-tiba ia diselimuti oleh cahaya putih yang terang dan seketika muncul seorang gadis di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan Arata dengan sangat baik dan orangtuanya adalah Lilith.

Pada saat yang bersamaan ia muncul, terjadi sesuatu perubahan di dunia. Perpustakaan Abadi yang dilarang terbangun. Perpustakaan itu sendiri disegel di puncak tertinggi dari Alchemy, White Demon Lord. White Demon Lord merupakan plot untuk menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord.

Lengkap dengan kekuatan yang tak terhitung jumlahnya. White Demon Lord menyerang Arata dan memicu krisis rasa putus asa di mana Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuram terakhirnya.

Berikut nama-nama pemain baru serta karakter yang diperankannya, termasuk:

Rina Hidaka sebagai Lilim, seorang gadis yang muncul saat Arata menyentuh Lilith “Hermes Apocryhpha” Grimoire. Dia menyebut Arata dan Lilith “Papa” dan “Mama.”

Nobunaga Shimazaki sebagai Last Trinity, kepala Perpustakaan Abadi, White Demon Lord. Dia dibawa ke keberadaan semata-mata untuk melawan Arata, calon Demon Lord. Dia dapat menyebabkan Breakdown Fenomena, dan plot untuk menghancurkan dunia.

MAO sebagai Anastasia L, yang adalah orang yang membangkitkan last Trinity dan memberitahukan dia untuk melawan Arata. Dia mengacu pada dirinya sendiri dengan maskulin pribadi ganti ” Boku .”

Yoshino Nanjo sebagai Master Akasha, kepala Royal Akasha Academy. Bekerja bersama Anastasia  L

Sipnopsis: Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam. Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur. Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir yang diberikan oleh teman masa kecilnya. Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Arata? (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top