Awali Konser Reuni Guns N ‘Roses, Babymetal Sukses Pecahkan Suasana Saitama Super Arena – WarkopAnime.com
Musik

Awali Konser Reuni Guns N ‘Roses, Babymetal Sukses Pecahkan Suasana Saitama Super Arena

Guns N 'Roses dan Babymetal. Foto oleh Tsukasa Miyoshi (Showcase)

WARKOPANIME.COM – Babymetal telah menyelesaikan dengan sangat bagus dari penampilannya sebagai bintang tamu dalam acara tur reuni band rock cadas asal paman Sam yaitu Guns N ‘Roses di Jepang.

Konser reuni dari para personil-personil Guns N ‘Roses diadakan belum lama ini di Saitama Super Arena pada tanggal 29 Januari 2017.

img_BABYMETAL_20170129_000

Foto oleh Tsukasa Miyoshi (Showcase)

img_BABYMETAL_20170129_001

Foto oleh Tsukasa Miyoshi (Showcase)

ketika dimana konser dimulai sudah sejak tadi para penonton berteriak-teriak memanggil nama Babymetal, tak lama mereka yang terdiri dari ketiga gadis cantik ini muncul dihadapan ribuan penonton tengah memadati Saitama Super Arena pada malam itu.

img_BABYMETAL_20170129_002

Foto oleh Tsukasa Miyoshi (Showcase)

img_BABYMETAL_20170129_003

Foto oleh Tsukasa Miyoshi (Showcase)

img_BABYMETAL_20170129_004

Foto oleh Tsukasa Miyoshi (Showcase)

“Bagaimana perasaanmu malam ini, Saitama !! (penonton) dan mari kita ingin mendengar suara kalian semua disini” Sapa Su-Metal kepada penonton sontak membuat mereka berteriak histeris memanggil nama Babymetal.

Tak lama berselang lalu terdengar alunan musik lagu KARATE mengawali penampilan mereka dalam acara konser reuni GNR tersebut.

Lagu “Ijime, Dame, Zettai” Babymetal bawakan sebagai lagu penuntup dari penampilannya sebagai bintang tamu dan sebelum meninggalkan panggung mereka memperkenalkan Guns N ‘Roses yang siap tampil saat itu. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top