Ayama Gaouriki Akan Bintangi Drama TV Joshuu Seven Pada Musim Semi – WarkopAnime.com
Drama

Ayama Gaouriki Akan Bintangi Drama TV Joshuu Seven Pada Musim Semi

Ayame Gouriki dalam Drama TV Joshuu Seven. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Ayame Gouriki akan kembali muncul di layar kaca setelah sebelumnya dirinya telah menyelesaikan drama musim dinginnya kali ini dia akan membintangin drama baru musim semi TV Asahi, “Joshuu Seven”.

Drama ini akan mulai ditayangkan pada bulan April nanti dengan membawa kisah karangan Yumie Nishiogi yang menceritakan tentang tujuh wanita narapidana atas berbagai kasus kriminal.

Mengenai karakternya, Gouriki mengungkapkan bahwa ia adalah seorang yang sangat tenang namun memiliki aura agak menakutkan di sekelilingnya dan kejahatannya tersembunyi di dalam. Karena itu, Gouriki merasa senang, karena ia bisa menunjukan sisi lain dari dirinya bersama Kotone melalui drama ini.

Dalam drama ini Gouriki memainkan karakter utama Kotone Kamiwatari yang merupakan seorang geigi di Kyoto. Ia dihukum penjara selama 5 tahun setelah membunuh rekannya sesama geigi ketika sedang mabuk.  Meskpin semua bukti menunjukan Kotone sebagai seorang pembunuh, ia yakin bahwa ia tidak melakukan perbuatan itu.

Selama di penjara, Kotone ditindas oleh narapidana lainnya, tapi ia tidak memperdulikan itu karena ia sudah terbiasa dengan praktek kedisiplinan yang diterapkan oleh seniornya di dunia geigi.

Tanpa sepengetahuan yang lain, Kotone  memiliki banyak kekuatan yang bisa dengan mudah melawan semua orang dengan aikido-nya, ia selalu berpura-pura bodoh meskipun ia adalah orang yang sangat pintar, fasih berbahasa inggris dan perancis, dan juga memiliki pendengaran yang baik. Di akhir drama, Alasan mengapa Kotone bisa ditahan sebagai pembunuh akhirnya terungkap. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top