Ayame Goriki Cosplay Sebagai Evangelion Unit 1 Untuk Acara TV – WarkopAnime.com
Movie

Ayame Goriki Cosplay Sebagai Evangelion Unit 1 Untuk Acara TV

WARKOPANIME.COM – Aktris cantik Jepang, Ayame Goriki yang merupakan pemeran utama dalam drama live-action Rental no Koi (Rental Love), dimana ia nantinya akan muncul dalam satu adegan dengan berpenampilan cosplay dari Shinji Evangelion Unit 1 dari seri Neon Genesis Evangelion.

Sebagaimana yang informasi ini didapat dari Cinema Today, Sponichi Annex via Hachima Kikō, Yaraon! , Alasan dia muncul dengan tampilan cosplay dalam cerita adalah karena sebuah permintaan dari klien dalam menyewa jasa pekerjaannya. Goriki sendiri akan memerankan karakter sebagai Remi Takasugi.

ayame02

Dalam ceritanya, Remi Takasugi adalah salah satu seorang karyawan dari perusahaan “Rental Lover”, yang menawarkan orang sebagai “Kekasih Sewaan” yang cocok dengan selera klien untuk menentukan kekasih yang ideal. Perusahaan ini mempunyai aturan bagi pengguna jasa mereka yaitu dilarang melakukan hubungan seksual, pelecehan dan tindakan curang yang melakukan hubungan dibelakang perjanjian dalam arti menghubungi karyawan bukan pada jam kerja atau belum ada kesepakatan bersama. Ketika pelanggan membayar, kekasih sewaan ini akan mengubah sikap mereka untuk menjadi “kekasih ideal” sesuai dengan klien inginkan. Remi adalah salah satu kekasih sewaan yang selalu mencapai seluruh permintaan konyol dari seluruh kliennya dan ia melakukan tersebut bertujuan untuk menomorsatukan pelayanan dalam tingkat kepuasaan klien.

Nantinya Goriki akan memiliki beberapa penampilan dengan cosplay dalam drama live-action tersebut. Acara ini akan premiere pada tanggal 18 Januari. Goriki sebelumnya membintangi live-action Gatchman, Black Butler dan Gourmet Manga. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top