Azusa Todokoro Akan Bermain dan Membawakan Lagu Tema Untuk Serial Anime SukaSuka – WarkopAnime.com
Seiyuu

Azusa Todokoro Akan Bermain dan Membawakan Lagu Tema Untuk Serial Anime SukaSuka

Azusa Todokoro. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Penyanyi dan aktris suara Azusa Todokoro mengumumkan bahwa ia akan membawakan lagu tema untuk anime yang adaptasi dari light novel Shūmatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? atau disingkat SukaSuka karya Akira Kareno dan illustrator ue.

Lagu tema akan berjudul “Dearest Drop” sekaligus menjadi single ke-6, lagu ini ditulis/disusun oleh empat anggota produser Q-MHz terdiri dari Aki Hata, Tomokazu Tashiro, Katsuhiko Kurosu, dan Tomoya Tabuchi.

Dan single akan dirilis dalam dua edisi pada 26 April. Selain itu Todokoro juga akan mengisi suara untuk karakter Kutori di anime.

Anime perdana pada bulan April dengan penulis asli Kareno menangani komposisi seri dan Jun’ichi Wada mengarahkan seri di C2C dan Satelight. Tōru Imanishi sebagai desain karakter.

Cerita diatur di dalam dunia dimana manusia telah punah selama beratus-ratus tahun lalu di tangan para “Beasts”. Tugas melawan Beasts (hewan) jatuh ke “Fairies”, ditakdirkan untuk menggunakan untuk menggunakan “Holy Sword” yang dikenal “Kariyon” untuk memenuhi takdirnya. Seorang manusia bernama Willem terbangun seteleh beratus-ratus tahun, dan berjuang melawan Beasts. Seri mengikuti kehidupan sehari-hari dan pemimpin Willem dan prajurit peri perempuan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top