Baby Metal Akan Menjadi Bintang Tamu Band Ternama Paman Sam – WarkopAnime.com
Musik

Baby Metal Akan Menjadi Bintang Tamu Band Ternama Paman Sam

WARKOPANIME.COM – Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu subgrup dari girlband asal Jepang, Sakura Gakuin. Yakni Babymetal, grup ini sangat terkenal di Jepang. Metal Idol ini terbentuk sejak tahun 2010 untuk membernya sendiri terdiri dari Suzuka Nakamoto atau biasa dipanggil dengan sebutan Su-metal, Yui Mizuno atau Yui-metal dan Moa Kikuchi atau Moa metal.

Selama debutnya, trio wanita cantik Jepang ini setidaknya sudah mengeluarkan dua album. Album pertama berjudul Babymetal yang rilis bulan Februari 2014.

Bulan Maret 2016, grup trio yang diasuh oleh Amuse Talent ini mengeluarkan album kedua. Sejak awal debut, grup ini telah melakukan konser di Inggris dan Paris.

RHCP

Maka tak heran kalau mereka akan menjadi salah satu bintang tamu pembuka acara sebuah konser untuk salah satu grup band ternama asal negara paman Sam.

Seperti yang dilansir dari laman AramaJapan.com, grup trio Jepang ini akan menjadi bintang tamu dalam konser Red Hot Chili Peppers. Nantinya konser tersebut diadakan pada bulan Desember 2016, grup ini akan menggelar konser di Inggris.

Untuk jadwal konsernya itu sendiri akan dimulai pada tanggal 6 hingga 15 Desember 2016, Babymetal secara resmi akan mendampingi Red Hot Chili Peppers dalam konser tersebut. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top