Bagaimana Jadinya Perang Dunia Shinobi Keempat, Jika Shisui di Edo Tensei? – WarkopAnime.com
Interest

Bagaimana Jadinya Perang Dunia Shinobi Keempat, Jika Shisui di Edo Tensei?

Shisui Uchiha via Google Image

WARKOPANIME.COM – Sebelumnya sudah dibahas mengenai apa yang terjadi apabila Kabuto dapat menemukan mayat dari Jiraiya serta membangkitkannya dengan menggunakan Jutsu Edo Tensei. Selengkapnya bisa kalian baca DISINI.

Nah, kali ini kita akan mencoba membahas kembali mengenai salah satu shinobi asal Konohagakure yang konon ia memiliki kemampuan dan kekuatan diatas rata-rata dari setiap shinobi di Konoha bahkan di klannya sendiri yaitu Uchiha.

Yaps, siapa lagi kalau bukan Shisui Uchiha. Jadi langsung saja kita mulai, “Apa yang akan terjadi di dalam perang dunia ninja keempat apabila mayat Shisui Uchiha ditemukan oleh Kabuto dan dibangkitkan dengan jutsu Edo Tensei?”

02

Shisui Uchiha via Google Image

Sebelumnya dalam jalan ceritanya, Shisui bunuh diri dan jatuh dari tebih setelah memberikan sisa mata Sharingan miliknya kepada Itachi Uchiha. Setelah itu ia menjatuhkan diri ke sungai, hingga serial Naruto TAMAT tubuhnya tidak pernah bisa ditemukan lagi.

Kembali ke topik awal diatas tadi, jawaban dari pertanyaan “Apa yang akan terjadi di dalam perang dunia ninja keempat apabila mayat Shisui Uchiha ditemukan oleh Kabuto dan dibangkitkan dengan jutsu Edo Tensei?” nantinya mengandung beberapa teori dan opini, jadi jangan dianggap serius yah.

Oke kita mulai, sama halnya tidak jauh berbeda dengan pembahasan tentang apabila Jiraiya di Edo Tensei. Namun ini lebih mengerikan, apabila jasad Shisui ditemukan ia akan menjadi ancaman yang sangat besar dalam perang dunia ninja keempat tersebut.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Shisui diakui menjadi salah satu dari klan Uchiha yang terkuat dan ditakuti oleh seluruh shinobi di masa nya. Berikut sekilat pandangan kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Shisui, seperti dibawah ini:

Flying Raijin/Shunshin no Jutsu
Fire Style Jutsu (Fireball, Phoenix Fire, Dragon Flame)
Genjutsu Kotoamatsukami

03

Shisui Uchiha via Google Image

Itulah setidaknya ada tiga kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Shisui Uchiha. Namun diantara ketiga kemampuan itu yang sangat berbahaya yaitu Genjutsu Kotoamatsukami.

Sama seperti dengan Itachi, yang dapat melepaskan kontrol dirinya dari jutsu Edo Tensei dengan menggunakan Mangekyo Sharingan milik Shisui. Bisa jadi ada kemungkinan Shisui menyadari dirinya telah di Edo Tensei maka ia akan melepas kontrol dari Jutsu tersebut dengan kekuatan kedua matanya sama halnya dengan Itachi lakukan pada saat itu.

Dengan Shisui berada di bawah kendali Kabuto, ada beberapa hal yang bisa ia lakukan. Bisa diartikan dalam perang ninja dunia keempat ini, Shisui akan menjadi wildcard dari Kabuto.

Sama seperti apa yang Itachi lakukan, Shisui nantinya akan berada di posisi yang sama untuk menggunakan Kotoamatsukami untuk melawan dirinya sendiri untuk melepaskan kontrol dari jutstu Edo Tensei di bawah pengendalian Kabuto.

04

Shisui Uchiha via Google Image

Dan hanya sekedar mengingatkan, penggunaan jutsu Kotoamatsukami ini hanya membutuhkan 1 mata saja untuk melakukan jutsu tersebut. Shisui bisa menggunakan mata keduanya untuk membatalkan jutsu atau apapun yang berkaitan dengan genjutsunya itu sendiri yang dimana telah ditanamankan kata “Lindungi desa Konohagakure.”

Jadi bisa saja di sisa matanya itu ia akan menggunakan genjutsu miliknya kepada antara seperti Obito, Madara, Sasuke, atau siapapun dan sehingga perang tersebut dapat di hentikan secara cepat tanpa perlu membangkitkan kekuatan dari Jubii.

Itulah beberapa pandangan mengenai, “Apa yang akan terjadi di dalam perang dunia ninja keempat apabila mayat Shisui Uchiha ditemukan oleh Kabuto dan dibangkitkan dengan jutsu Edo Tensei?”

Bisa dikatakan jika memang Shisui Uchiha dibangkitkan maka nasibnya tidak jauh berbeda dengan Itachi Uchiha, Ia dengan mudahnya dapat melepas kontrol Edo Tensei secara ia merupakan Shinobi yang memiliki bakat spesial di masa nya.

Dengan bangkitnya Shisui Uchiha bisa menjadikan kartu truf Kabut ataupun blunder bagi dirinya sama seperti Itachi Uchiha. Namun jalan pertempuran pada peperangan dunia ninja keempat akan menjadi menarik dari jalan cerita aslinya.

Gimana tidak menarik kita bisa menyaksikan kemampuan duet dari shinobi jenius yang berasal dari klan Uchiha yang tak lain Itachi Uchiha duet dengan Shisui Uchiha untuk mengalahkan musuh dari aliansi Shinobi. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top