Bagi OpLover dan Pecinta Musik Lengkapilah Koleksi Gitar Kalian dengan Ikon Shark Gitar Brook – WarkopAnime.com
Hobi

Bagi OpLover dan Pecinta Musik Lengkapilah Koleksi Gitar Kalian dengan Ikon Shark Gitar Brook

Bagi kalian OpLovers (sebutan fans One Piece) ada kabar baik untuk kalian terutama bagi yang mengoleksi pernak-pernik berbau manga buatan Eiichiro Oda tidak ada salahnya mencoba membeli salah satu item sering digunakan oleh salah satu kru Topi Jerami.

Baru-baru ini dari salah satu situs yang telah kami kutip melalui rocketnews.com (1/8/2016), bahwa pihak pembuatan figuran serta item-item anime dan manga yaitu Premium Bandai telah melakukan kerja sama dengan Shimamura Music telah membuat gitar “Soul King” yang digunakan oleh Brook.

Gitar ini sendiri hampir keseluruhannya terbuat di Jepang sedangkan untuk body gitar sendiri dibuat di basswood, Amerika. Bagian-bagian lainnya diproduksi oleh Gotoh perusahaan spesialis hardware gitar dan aksesoris terkenal di Jepang dengan kualitas top-notch mereka miliki.

Bisa dikatakan gitar ini dibuat bukan semata untuk item anime murah di peruntukan pajangan saja namun bisa digunakan sebagai alat musik pada umumnya. Untuk lebih jelas bisa dilihat desain dari gitar “Soul King” milik Brook, seperti dibawah ini:

2 3

Jeck put terletak tepat di bagian mulut body gitar ikan hiu

Jeck put terletak tepat di bagian mulut body gitar ikan hiu

Tuner warna emas di sertai nama resmi dar gitar Brook

Tuner warna emas di sertai nama resmi dar gitar Brook

6 7

full set: Box gitar, tali gitar dan spekfikasi gitar

full set: Box gitar, tali gitar dan spekfikasi gitar

tali gitar yang terbuat dari kulit di lengkapi dengan nama "Soul King Brook"

tali gitar yang terbuat dari kulit di lengkapi dengan nama “Soul King Brook”

spesifikasi Gitar

spesifikasi Gitar

Bagi kalian yang tertarik dengan gitar Brook hasil dari kerjasama antara Premium Bandai dan Shimamura Music bisa didapat dengan cara memesan pre-order yang nantinya akan dikirim pada bulan September.

Gitar Shark “Soul King” Brook ini dibandrol dengan harga ¥ 270.000 (US $ 2.640) atau setara dengan 30-34 Juta Rupiah sudah termasuk pajak. Jadi jika kalian yang ngefans dengan Brook tidak ada salahnya tuk membeli gitar dibuat secara terbatas di dunia.[warkopanime/FAJAR/robi]

 

Sources/Images: Premium Bandai, Shimamura Music

loading...
Click to comment
To Top