Bagi Wanita Jomblo Jepang Kini Tidak Sendiri Lagi Ketika Menangis Selama Ada Ini – WarkopAnime.com
Culture

Bagi Wanita Jomblo Jepang Kini Tidak Sendiri Lagi Ketika Menangis Selama Ada Ini

Ilustrasi. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Jepang memang terkenal punya banyak ide-ide unik kreatif yang terkadang cenderung tak masuk akal dan tak biasa, salah satunya adalah jasa menyewa manusia.

Jika tak punya pacar, para cewek atau cowok Jepang bisa dengan mudah menyewa pacar via online sesuai kriteria.

Mereka yang disewa ini akan datang dan berpura-pura jadi pacar kamu seharian atau berhari-hari sesuai permintaan.

Tak jauh beda dengan jasa menyewa pacar, akhir-akhir ini ada jasa pelayanan sewa baru yang sedang marak di Jepang, yaitu jasa menyewa cowok cakep yang akan menghapus air matamu saat sedang sedih.

Dilansir dari rocketnews24.com, jasa menyewa pria ini diadakan oleh Ikemeso. Ikemeso sendiri adalah singkatan dari ikemen (pria tampan) dan mesomeso (menangis), yang mana sudah cukup bisa mendeskripsikan bisnis yang sedang mereka dijalankan.

Cara kerjanya juga cukup unik. Jadi seperti ini, semua pria berwajah tampan yang bekerja untuk Ikemeso diberi lisensi “terapi menangis”, jadi tugas mereka adalah membuat kamu dan semua klien yang menyewa mereka menumpahkan perasaan hingga menangis.

Kamu tinggal pilih tipe cowok seperti apa yang kamu inginkan untuk menemanimu saat menangis. Pria ini akan datang ke tempat kerjamu, kemudian memutar video untuk membuatmu menangis.

Biasanya, video yang akan diputar adalah tentang kebersamaan yang “tidak kamu miliki” sehingga membuat perasaan campur aduk dan sedih. Setelah video selesai, cowok tampan itu akan mengusap air matamu dengan tanggannya sendiri.

Ya mungkin tidak langsung memakai tangannya, bisa dengan sapu tanggannya atau ia sengaja membawa tisu ke mana-mana dan langsung siap ketika kamu menangis.

Lalu setelah itu? Tidak dijelaskan lebih lanjut dalam website Ikemeso, apakah kemudian mereka pergi begitu saja atau bagaimana. Yang pasti, kamu perlu membayar uang sebesar 7,900 yen untuk jasa sewa cowok ini.

Untuk pilihan tipe pria, mereka menyediakan enam pilihan berbeda, yaitu tipe cowok brondong, tipe pria tampan paruh baya, tipe pria kantoran yang rapi, tipe cowok pinter, tipe bad boy, dan tipe pria dokter gigi. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top