Bassist Grup Band KANA-BOON Tulis Surat Permintaan Maaf Telah Selingkuh dengan Fumika Shimizu – WarkopAnime.com
Idol

Bassist Grup Band KANA-BOON Tulis Surat Permintaan Maaf Telah Selingkuh dengan Fumika Shimizu

Yuuma Meshida bassist dari grup band KANA-BOON dengan Fumika Shimizu. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Belum lagi hilang kegemparan publik dengan adanya berita pensiun dini dan bergabungnya aktris Fumika Shimizu dalam organisasi kultus Happy Science, kini publik kembali dihebohkan dengan kisah perselingkuhan antara dirinya dengan bassist grup band KANA-BOON.

Dalam buku pengakuan dirinya yang dirilis 17 Februari lalu, selain menceritakan pengalaman tidak menyenangkan selama bekerja di dunia hiburan, ia juga mengatakan ada seseorang yang pernah ia cintai telah menjadi sumber dari semua masalah yang dialaminya.

Dan orang yang disebut oleh Fumika dalam bukunya itu ternyata adalah Yuuma Meshida bassist dari grup band KANA-BOON.

Merasa bersalah pada dia, Yuuma Meshida kemarin mengakui perbuatannya dan mengirimkan fax permintaan maaf ke tempat agensi dimana Yuuma Meshida pernah bernaung.

Seperti yang dilansir dari laman Oricon, Isi dari fax permintaan maaf Yuuma Meshida tersebut kira-kira berbunyi seperti berikut :

Saya, Yuuma Meshida, bassist KANA-BOON, telah menyembunyikan pernikahan saya dan menjalin hubungan gelap dengan Fumika Shimizu.

Pada bulan April 2014, saya, bersama dengan istri saya yang merupakan orang biasa, telah mendaftarkan pernikahan kami. Namun, saya menyembunyikan pernikahan tersebut dan mulai mengencani Shimizu sejak Juni 2015. Pada bulan September 2015, saya mengungkapkannya kepada Shimizu bahwa saya sudah menikah dan meminta maaf, akan tetapi saya tidak bisa membohongi perasaan saya terhadap Shimizu dan kami terus melanjutkan hubungan terlarang tersebut sampai kami putus pada Januari 2016.

Ini adalah fakta bahwa saya telah menyakiti perasaan Shimizu dan istri saya. Saya telah mengakui perbuatan tidak terhormat tersebut kepada istri saya dan sudah tulus meminta maaf padanya serta kedua orang tuanya. Kami secara suami istri sudah menyelesaikan masalah tersebut.

Saya juga ingin meminta maaf kepada Shimizu dan semua orang yang telah terkena imbas akibat hubungan terlarang ini. Untuk semua fans yang tetap mendukung saya, saya sangat menyesal dan meminta maaf atas kekacauan yang telah saya sebabkan ini.

21 Februari 2017
KANA-BOON Yuuma Meshida

Betapa malangnya nasib Fumika Shimizu, selain dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan selama bekerja di dunia hiburan Jepang, dirinya juga tertimpa sial karena pria yang ia cintai ternyata sudah menikah. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top