Bentuk Perayaan Redesain Pokemon Center Sapporo Rilis Pokemon Disertai Mantel Vulpix – WarkopAnime.com
News & Info

Bentuk Perayaan Redesain Pokemon Center Sapporo Rilis Pokemon Disertai Mantel Vulpix

WARKOPANIME.COM – Pada musim dingin di Sapporo, Jepang. Pokemon Center telah mendesain ulang dengan hampir seluruh toko mereka dipenuhi warna putih seperti salju di Hokkaido.

Bukan hanya perubahan toko saja, Pokemon Center mengeluarkan item-item baru mereka sebagai bentuk perayaan dari update permainan Pokemon Sun and Moon disertai bentuk perubahan Alola disetiap masing-masing Pokemon.

Salah satunya dengan boneka Pikachu ini yang disertai mantel imut dari perubahan Alola Vulpix dari type Ice dan Fire. Untuk membeli item ini kalian bisa mendapatkannya seharga (2.000 yen / $ 17). 

Ada juga gantungan kunci yang terbuat dari logam disertai gambar dari Pikachu yang menggunakan mantel seperti halnya dengan versi bonekanya diatas tadi. Gantungan kunci imut ini dijual seharga (¥ 600 / $ 5).

Jadi kepengen sama mantel imut yang dipakai Pikachu diatas tadi? bisa kok kalian dapatkan dan gunakan mantel lucu dengan membeli seharga (¥ 4.800 / $ 41).

Selain mantel Pikhacu Vulpix tersedia juga pin, stiker dan lain-lain. Untuk pemesanan preorder untuk semua produk baru ini akan dimulai pada tanggal 1 Februari di Amazon.co.jp atau di situs Toko Pokemon Center.

Sedangkan Pokemon Center Sapporo tepatnya di departmen store Daimaru lantai 8 yang tidak jauh dari stasiun kereta api JR, nantinya mereka ini akan mulai menjual item tersebut pada tanggal 11 Februari. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top