Bersiaplah Minggu Ini Pokemon Go Akan Hadir Lebih Banyak Lagi Pokemon Generasi Kedua – WarkopAnime.com
Game

Bersiaplah Minggu Ini Pokemon Go Akan Hadir Lebih Banyak Lagi Pokemon Generasi Kedua

Pokemon Generasi Kedua. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Niantic Labs kembali mengumumkan bahwa pihaknya akan segera melakukan update Pokemon GO secara besar-besaran. Yang menjadi fokus update kali ini adalah kehadiran Pokemon generasi kedua. Kehadiran generasi kedua Pokemon memang sudah “dicicil” sejak pertengahan Desember 2016 silam.

Melalui event perayaan liburan Natal, Niantic Labs telah memunculkan tujuh Pokemon generasi kedua, antara lain Magby, Elekid, Cleffa, Igglypuff, Togepi, Pichu, dan Smoochum. Semua bisa didapatkan dengan menetaskan Poke Egg.

Dalam update-nya nanti, Niantic Labs akan menambah jumlah Pokemon generasi kedua. Total lebih dari 80 Pokemon generasi kedua asal regional Johto di seri Pokemon Gold dan Silver lengkap dengan varian gendernya, akan bergabung di Pokemon GO dan siap untuk ditangkap. Bersamaan dengan ini, Niantic Labs turut merilis trailer baru yang menunjukan siapa saja Pokemon generasi kedua yang akan hadir.

Mungkin sudah banyak yang menebak jika tiga starter Pokemon Gold dan Silver akan muncul di trailer ini. Jika iya, maka tebakan tersebut tepat. Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile beserta Pokemon generasi kedua lainnya ikut meramaikan trailer terbaru tersebut. Selain Pokemon, rupanya masih banyak hal-hal baru lainnya yang akan diberikan Niantic Labs dalam update kali ini.

Beberapa di antaranya adalah item baru untuk berevolusi. Dengan item ini, player memiliki kesempatan lebih besar untuk membuat Pokemon-nya berevolusi. Beberapa Pokemon yang aslinya berasal dari regional Kanto (generasi pertama atau Pokemon Red dan Green), bahkan bisa berevolusi menjadi Pokemon yang berasal dari regional Johto. Item evolusi ini bisa didapatkan dari PokeStops.

Reaksi Pokemon ketika muncul di layar pun berubah. Dalam situs resminya, Niantic Labs mengatakan agar player tak terkejut jika Pokemon yang ditemui akan bereaksi dengan cara berbeda saat ingin ditangkap. Sekarang, Player juga bisa memilih Berries atau Poke Ball secara langsung dari layar encounter yang tampilannya telah berubah. Interaksi baru ini akan memberi tantangan baru bagi player.

Akan hadir varian Berries baru, yaitu Nanab Berries dan Pinap Berries. Nanab Berries akan membuat gerakan Pokemon melambat, sehingga lebih mudah ditangkap. Sedangkan Pinap Berries bisa menggandakan jumlah Candy yang didapat jika player berhasil menangkap Pokemon. Pilihan avatar dan kostum juga ditambah, sehingga player bisa lebih leluasa meng-custom karakternya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top