Apa…!!! Black Goku dan Zamas Fusion? Kok Bisa..? – WARKOPANIME.COM
Interest

Apa…!!! Black Goku dan Zamas Fusion? Kok Bisa..?

Image Source: art by alejavier95- http://alejavier95.deviantart.com/art/zamasu-and-black-goku-fusion-dragon-ball-super-633709470

WARKOPANIME.COM – Setelah seminggu libur, kemarin serial anime Dragon Ball Super telah rilis episode terbarunya yang semakin menarik dan misterius. Seperti kita ketahui bahwa di episode terbarunya kita bisa melihat bagaimana dewa penghancur, Beerus-sama menggunakan kekuatan penghancurnya pertama kali dalam serial anime Dragon Ball Super.

Namun sayangnya terlalu cepat untuk berpikir bahwa dengan hancur atau lenyapnya Zamasu oleh Beerus-sama tidak mempengaruhi sama sekali dari Zamasu dan Black Goku di masa depan. Hal tersebut diperkuat dari preview di episode selanjutnya dari serial anime Dragon Ball Super ini.

Tapi tahukan kalian ada beberapa adegan dalam episode 59 kemarin yang menjadi pertanyaan dari para fans DBS itu sendiri, langsung saja simak penampakannya, seperti dibawah ini:

dragon-ball-super-episode-59-01 dragon-ball-super-episode-59-02 dragon-ball-super-episode-59-03 dragon-ball-super-episode-59-04 dragon-ball-super-episode-59-05 dragon-ball-super-episode-59-06 dragon-ball-super-episode-59-07 dragon-ball-super-episode-59-08 dragon-ball-super-episode-59-09

Selama ini kita tidak mengetahui keseluruhan dari kekuatan yang di miliki Zamasu dan Black Goku yang selama ini belum ditampilkan dengan kekuatan 100% milik mereka.

Jadi jika kita urutkan adegan seperti gambar diatas itu, seandainya mereka membutuhkan Son Goku agar tidak tewas dalam arti Zamas menginginkan Black Goku dapat menyerap kekuatan dan kemampuan bertarung lebih lagi dari Son Goku.

Nah, sampai disini dulu kita mencoba flash back sebentar mengenai musuh-musuh yang selama ini dihadapi oleh Son Goku dan kawan-kawan, seperti Frieza, Cell dan Buu memiliki beberapa bentuk atau transformasi sebagai tolak ukur mengeluarkan 100% kemampuan mereka untuk mengimbangi Kemampuan dan kekuatan dari Son Goku dan kawan-kawan.

Selama ini kita tahu bahwa bentuk transformasi dari Black Goku adalah yang terkuat yaitu Super Saiyan Rose. Bisa dikatakan arc kali ini telah menampilkan pertarungan yang tak terduga dari seri Dragon Ball sebelumnya.

Mengapa saya berkata demikian? karena lawan Son Goku kali ini lebih kuat dari lawan-lawan dia sebelumnya.

Zamasu dan Black Goku akan lebih kuat lagi (ini opini saja), dalam episode 54 disebutkan atau diceritakan bahwa Gowasu pernah memberikan satu anting miliknya kepada Zamas untuk melintasi ruang dan waktu dengan menggunakan cincin waktu ke masa depan. Singkatnya ia menyebutkan bahwa jika mereka memakainya anting waktu atau anting potara dengan cincin waktu yang berlawanan maka mereka akan menjadi Kaioshin lebih kuat lagi.

Secara kasarnya itu jika dipisah yah? Nah kalau disatukan, Bagaimana yang akan terjadi? Mungkin……

Di masa sekarang kita ketahui bahwa Zamas dan Black Goku mengenakan anting-anting potara hijau di telinga kanan mereka. Ini hanya opini dan imanijasi saja jangan dianggap serius, jadi bayangkan jika jalan cerita seperti ini Black diambang kematian dari pertarungan dia dengan Son Goku dan kawan-kawan besok.

Kemudian Zamas dengan cepat menggeser anting potara di telinga kanannya dan memakainya di telinga kiri. Akibatnya, mereka menjadi sinkron menjadi satu dengan Black Goku sehingga tubuh dari Black Goku menjadi abadi dan luka akibat pertarungan dengan Son Goku akan sembuh seketika.

Dari kejadian itu pergeseran posisi anting potara milik Zamasu tersebut, bisa jadi ada kemungkinan ia akan fusion dengan Black Goku untuk mengimbangi kekuatan Son Goku karena mereka terdesak karena Black Goku yang diambang kematian tadi.

Jadi bisa dikatakan teori, opini dan imanijasi ini berdasarkan dari beberapa statment tentang posisi anting-anting potara (yang biasa Kaioshin kenakan) yang dipakai oleh Zamasu dan Black Goku berada di kanan. Dan ditambah statment dari Gowasu yang mengatakan apabila Kaioshin mengenakan anting-anting potara berpasangan di kedua telinga mereka maka akan mendapatkan kekuatan lebih bahkan menjadi jauh lebih hebat dua kali lipat.

Nah, ditambah imanjasi tadi diatas maka tidak tertutup kemungkinan Zamas dan Black Goku akan melakukan fusion. Begitu keduanya melakukan fusion tentunya Son Goku dan Vegeta (dalam transformasi Super Saiyan Blue) tidak tertutup kemungkinan melakukan fusion pertama kalinya dalam serial Dragon Ball Super untuk menghadapi fusion Zamas dan Black Goku. (rob/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top